Kamis, 11 April 2019

Seiyuu Love Live! Sunshine!! Komiya Arisa Hiatus Karena Pengaruh Alergi Akut!

Kamis (11/4) Staf dari Seiyuu Komiya Arisa mengumumkan bahwa ia akan hiatus karena pengaruh alergi akut. Setelah timbul gejala, ia menjalani pemeriksaan alergi. Dokter mendiagnosis gatal-gatal parah karena dugaan alergi akut, dan mengharuskan beristirahat selama dua minggu dan penyembuhan.


Karena hal tersebut, Komiya-san tidak akan tampil di konser tur Love Live! Sunshine!! Aqours World Love Live! Asia 2019 di Chiba (13 & 14 April) dan Seoul (20 & 21 April). Dengan absennya Komiya-san, beberapa penampilan grup dari venue tur akan berubah dengan demikian. Dia juga tidak akan menghadiri penayangan untuk memperingati penyelesaian dari film live-action Toshimaen pada tanggal 17 April mendatang.

Komiya Arisa merupakan Seiyuu dari Dia Kurosawa di franchise Love Live! Sunshine!! dan peran lainnya sebagai Sara (Garo : Divine Flame), Urara Kusakabe (Star Blazers : Space Battleship Yamato 2202) dan sebagai Yoko Usami (Tokumei Sentai Go-Busters).

Semoga cepat sembuh ya Komiya-san!! ^^


#articles #japan #anime #tokusatsu #seiyuu #komiyaarisa #lovelivesunshine #aqours #health #accuteallergy
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar