Selasa, 05 Maret 2019

Pemeran, Staf & Visual Anime Isekai Cheat Magician Diungkap!

Rabu (6/3) Kadokawa membuka situs web resmi untuk adaptasi anime dari serial light novel Isekai Cheat Magician (Fantasy World Cheat Magician) karya Takeru Uchida, dan mengungkap pemeran utama, staf dan visual anime.


Para pemeran termasuk Kōhei Amasaki sebagai Taichi Nishimura (Kiri dalam gambar diatas) dan Rie Takahashi sebagai Rin Azuma (kanan).

Daisuke Tsukushi (sutradara episode untuk Ikoku Meiro no Croisée – The Animation, Full Metal Panic! Invisible Victory, Girly Air Force) membuat debut sutradara dengan anime, dan Encourage Films menganimasikan serial tersebut. Takayo Ikami (Penguindrum, Yuri Kuma Arashi, Sakurako-san no Ashimoto ni wa Shitai ga Umatteiru) bertanggung jawab atas naskah seri. Shuji Maruyama (Yu-Gi-Oh! 5D) mendesain karakter.

Booth AnimeJapan 2019 milik Kadokawa akan menjadi tuan rumah acara khusus untuk anime pada tanggal 23 Maret dengan para pemeran utamanya. Acara ini akan memberikan informasi terbaru tentang anime dan live streaming online.


Cerita ini berpusat di Taichi Nishimura dan temannya Rin Azuma, yang keduanya dibawa ke dunia fantasi. Sementara di dunia mereka sebelumnya, Taichi adalah orang normal yang hanya memiliki refleks lebih tinggi diatas rata-rata, baik dia dan Rin mendapatkan kemampuan fisik dan sihir tingkat tinggi, dan memulai kehidupan baru mereka sebagai penyihir.

Taku Kawamura juga meluncurkan manga spin-off berjudul Soreyuke! Isekai Cheat Magician di majalah Shonen Ace milik Kadokawa Agustus lalu. 

Source : Anime News Network , Situs Web Anime Isekai Cheat Magician

#articles #japan #anime #manga #lightnovel #isekaicheatmagician #cast #visual #upcoming
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar