Selasa, 26 Maret 2019

Anime Hensuki Mengungkap Visual, Pemeran Tambahan, Staff, & Tayang Perdana Summer Mendatang!

Situs resmi untuk anime dari adaptasi seri light novel Kawaikareba Hentai demo Suki ni Natte Kuremasuka? karya Tomo Hanama mengungkap visual dan video promosi pada hari minggu lalu (24/3). Video ini mengungkapkan para anggota pemeran baru, staf baru dan tayang perdana pada musim panas mendatang.


Berikut adalah video promosi untuk anime :

Para anggota pemeran baru termasuk :

Iori Nomizu sebagai Mao Nanjō, Teman sekelas yang dekat dengan Keiki.

Kaede Hondo sebagai Mizuha Kiryū, Adik Keiki.

Keisuke Koumoto sebagai Shōma Akiyama, Seorang siswa yang Tampan.

Itsuki Imazaki (Recorder to Randoseru Mi, Fushigi na Somera-chan) menyutradarai anime di Geek Toys, dengan Seven dikreditkan untuk bantuan produksi animasi. Kenichi Yamashita (Pittanko! Nekozakana, Holmes of Kyoto) mengawasi naskah anime. Yōsuke Itō (Ousama Game The Animation, Holmes of Kyoto) sedang mendesain karakter dan juga direktur utama animasi. Yasunori Ebina (After the Rain, Gabriel DropOut) merupakan direktur bagian suara. Youichi Sakai sedang menyusun musik.

Anggota pemeran yang sebelumnya diumumkan adalah :

Hiro Shimono sebagai Keiki Kiryū, Sang protagonis.

Ayana Taketatsu sebagai Sayuki Tokihara.

Rina Hidaka sebagai Yuika Koga.

Kisah komedi romantis dimulai ketika sebuah surat cibta tiba-tiba muncul untuk Keiki Kiryū, seorang siswa sekolah menengah yang tidak pernah memiliki pacar semasa hidupnya. Surat itu tidak memiliki nama pengirim, tetapi surat itu berisikan celana dalam putih. Dalam proses untuk menyelidiki siapakah “Cinderella yang meninggalkan celana dalamnya”, Keiki menemukan setiap kandidat dengan cara yang unik nan mesum dan sangat tertarik untuk membuatnya berpartisipasi dalam kemesumannya.


#articles #japan #anime #lightnovel #hensuki #visual #characters #romcom #upcoming
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar