Rabu, 20 Februari 2019

Kaguya-sama : Love is War Mendapatkan Adaptasi Live-Action Pada Bulan September!

Kamis (21/2) Shueisha mengumumkan bahwa manga Kaguya-sama : Love is War (Kaguya-sama wa Kokusaretai – Tensai-tachi no Renai Zunōsen) karya Aka Akasaka mendapatkan adaptasi live-action yang akan dibuka pada tanggal 6 September. Anggota grup idol King & Prince Shō Hirano (Sebelah Kiri) akan memerankan Miyuki Shirogane dan Kanna Hashimoto (Sebelah Kanan) akan memainkan peran sebagai Kaguya Shinomiya.

Hayato Kawai (Live-action Ore Monogatari!!, Nisekoi) menyutradarai film ini. Yūichi Tokunaga (Live-action Tonde Saitama, seri Princess Jellyfish) menulis naskah. Sesi pemotretan utama untuk film ini dijadwalkan mulai dari bulan Maret hingga April.

Manga ini mendapatkan adaptasi anime yang sedang on-going saat ini yang mulai tayang pada 12 Januari. Aniplex of America menanyangkan serial ini di Hulu, Crunchyroll dan FunimationNow.


Manga ini mendapatkan dua spin-off yang berjudul Kaguya-sama wa Kokurasetai : Dōjin-ban oleh Shinta Sakayama yang diluncurkan di situs web Tonari no Young Jump milik Shueisha bulan lalu. Spin-off satunya berjudul Kaguya-sama o Kataritai oleh G3 Ida yang diluncurkan di Young Jump bulan Juli lalu.


#articles #japan #anime #manga #liveaction #kaguyasamaloveiswar #cast #shueisha #upcoming
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar