Rabu, 23 Januari 2019

Waduh! Sesama Fans Bang Dream! Terlibat Perkelahian Di Acara Animax Music di Osaka

Baru-baru ini di Osaka terjadi perkelahian antara penggemar Bang Dream! Di Acara Animax Music pada hari sabtu lalu. Dimulai oleh sekelompok penggemar yang berkumpul untuk berfoto dan berharap untuk menikmati penampilan dari Poppin Party berakhir dengan intervensi polisi.

Kelompok itu berpose untuk foto tetapi perselisihan meluas menjadi argumen dan mendesak setidaknya antara empat anggota. Penonton konser mengabadikan pertengkaran di ponsel mereka dan, diduga sebuah pipa besi diayunkan dan digunakan untuk menghancurkan ponsel.


Salah satu anggota dari kelompok, terlihat dalam video (akun twitter sekarang dalam mode protected), terlihat mengenakan Happi Coat Bang Dream! Sambil berdebat dengan anggota lain. Oknum yang memiliki kemiripan dengan salah satu dari tiga tersangka yang ditangkap karena merusak manhole Love Live! Sunshine!! beberapa waktu lalu di Numazu, tetapi belum diidentifikasi secara positif sebagai orang yang sama. Tidak diketahui apakah kemiripannya dengan tersangka itu terkait dengan pecahnya perkelahian.
Produser Eksekutif Bang Dream!Takaaki Kidani’ menulis di Twitter pada hari minggu bahwa ia menerima banyak pesan di Twitter mengenai keamanan konser tiga hari ‘Bandori 7th Live’ yang akan datang di Nippon Budokan. Kidani menulis bahwa ia ingin membuat sistem keamanan yang sempurna untuk acara tersebut dan akan mengumumkan detailnya di tempat. Dia berharap staf dapat mengadakan acara yang dapat dinikmati semua orang dengan keyakinan.


Perilaku penggemar idol yang buruk telah meninggalkan bekas yang tidak dapat dihilangkan di fandom Love Live!. Para penonton konser yang penuh semangat pada acara Love Live! Sunshine!! di Akihabara UDX menuntun kita untuk mengingat perilaku buruk yang berkelanjutan dapat menyebabkan acara dibatalkan. Situs resmi juga telah mengeluarkan beberapa peringatan kepada pengunjung Numazu untuk menghormati warga kota dan properti pribadi.

Masalah terus berlanjut di Numazu termasuk vandalisme manhole yang menyebabkan pihak berwenang melepaskan penutup itu dari jalanan.


#articles #japan #idol #bangdream #bandori #event #animaxmusic #fans #fight #osaka 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar