Senin, 28 Januari 2019

Shueisha Meluncurkan Layanan Online Gratis Untuk Membaca Manga!

Shueisha meluncurkan situs manga online baru dan aplikasi bernama MANGA Plus dalam bahasa Inggris pada hari senin (28/1) di seluruh dunia, kecuali di Jepang, China, dan Korea Selatan (Negara-negara ini memiliki layanan mereka sendiri). Aplikasi ini tersedia untuk perangkat iOS dan Android, dan situs web layanan tersebut online.


Layanan ini memiliki total sebanyak 50 Judul, termasuk 13 seri complete dan lebih banyak judul akan ditambahkan secara bertahap. Layanan ini mengeluarkan chapter baru dari serial manga saat ini dari majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha, majalah Jump Square, dan layanan Shonen Jump+ pada saat yang sama mereka dirilis di Jepang.

membeli volume buku kompilasi untuk manga tertentu. Chapter pertama dan terakhir dari serial manga saat ini juga gratis. Sebagian dari pendapatan iklan dari situs web akan langsung ke mangaka.


Viz Media baru-baru ini meluncurkan layanan Shonen Jump pada bulan Desember, yang juga menawarkan penerbitan simultan manga berseri, serta katalog manga. Dalam wawancara dengan Anime News Network, editor Shonen Jump+ menerangkan perbedaan layanan MANGA Plus dengan Viz :

Tersedia di seluruh dunia (Layanan Viz Media hanya tersedia di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Irlandia, Selandia Baru, Australia, Afrika Selatan, Filipina, Singapura dan India), Tersedianya judul di luar majalah Weekly Shonen Jump, dan penambahan beberapa judul yang belum pernah dirilis dalam bahasa Inggris.

Viz Media menggunakan sistem berbasis langganan Shonen Jump, sebaliknya, menampilkan backlog lengkap dari beberapa manga Shonen Jump atau Jump Square Weekly yang sudah selesai dan ongoing saat ini tidak tersedia di MANGA Plus.

Berikut adalah daftar manga yang sudah tersedia di layanan MANGA Plus (Ditambahkan secara bertahap) :


Layanan ini adalah pertama kalinya Shueisha mengembangkan ke layanan langsung secara global.

Source : Anime News Network , Situs Web MANGA Plus

#articles #japan #manga #service #mangaplus #shueisha #free #global #release
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar