Jumat, 25 Januari 2019

Nao Tōyama & Shizuka Ishigami Bergabung Dalam Serial Anime Dumbbell Nan-Kilo Moteru

Jumat (25/1) Situs resmi untuk adaptasi anime dari manga How Much Heavy Dumbbells Can You Lift? (Dumbbell Nan-Kilo Moteru?) karya Yabako Sandrovich dan MAAM mengungkap anggota pemeran tambahan. Shizuka Ishigami akan memerankan Ayaka Uehara dan Nao Tōyama akan memerankan Zina Void.


“Komedi Binaraga” berpusat di sekitar Hibiki Sakura, seorang gadis sekolah menengah yang suka makan, dan Akemi Sōryūin, ketua OSIS yang cantik dan karismatik yang memiliki fetish otot. Staf menggambarkan ceritanya :


Hibiki... Apakah kamu gemuk lagi?”

Kata-kata kejam dari seorang teman yang menusuk hati Hibiki Sakura, seorang gadis sekolah menengah yang suka makan. Hibiki memutuskan untuk melakukan diet yang benar-benar kurus pada liburan musim panas, tetapi dia tidak bisa terus berolahraga sendirian. Saat itulah Hibiki menemukan dirinya di depan gym, Hibiki bertemu dengan ketua OSIS yang cantik dan karismatik, Akemi Sōryūin dan melangkah ke dunia latihan beban yang intens namun menyenangkan.

Ai Fairouz akan memerankan Hibiki Sakura, dan Sora Amamiya akan memerankan Akemi Sōryūin.

Mitsue Yamazaki (Tada-kun wa Koi wo Shinai, Gekkan Shojo Nozaki-kun) menyutradarai anime di Doga Kobo dan Fumihiko Shimo (New Game!) bertanggung jawab atas naskah seri. Ai Kikuchi (New Game!) mendesain karakter. Silver Man Gym sedang memperkenalkan proyek.


Sandrovich dan MAAM, seorang mangaka yang relatif baru, meluncurkan manga di situs web manga Shogakukan Ura Sunday dan di aplikasi Manga ONE Shogakukan pada 2016 lalu, dan Shogakukan akan menerbitkan volume ke-6 pada hari Jumat, 18 Januari.

Source : Anime News Network , Situs Web Anime Dumbbell Nan-Kilo Moteru?

#articles #japan #anime #manga #comedy #bodybuild #dumbbellnankilomoteru #cast #upcoming
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar