Minggu, 27 Januari 2019

Keputusan Boy Band Populer Arashi Untuk Hiatus Pada Akhir 2020 Mengejutkan Para Fans!

Minggu (27/1) Boy Band populer asal Jepang Arashi mengumumkan di situs web khusus fans bahwa grup akan hiatus setelah 31 Desember 2020.


“Sekitar pertengahan Juni 2017, saya mengatakan kepada anggota lain bahwa saya ingin mengakhiri kegiatan sebagai Arashi untuk saat ini dan bahwa saya ingin hidup dengan bebas.Satoshi Ono, leader dari kelima anggota Boy-band, mengatakan dalam konferensi pers di Tokyo, “Saya sudah membahas ini berkali-kali dengan anggota lain dan memutuskan bahwa tanggalnya akan menjadi akhir tahun 2020.

“Saya ingin pergi dari dunia ini dan merasakan kehidupan normal.” Katanya, dan menambahkan bahwa dia mulai memikirkan kemungkinan ini sekitar tiga tahun yang lalu.


Arashi dibentuk pada tahun 1999 di bawah agensi Johnny & Associates, dan terdiri dari Jun Matsumoto, Satoshi Ono, Sho Sakurai, Masaki Aiba, dan Kazuhari Ninomiya. Grup ini telah merilis 16 album studio dan beberapa album kompilasi, sebagai tambahan untuk single. Album terakhir berjudul untitleddebut pada tahun 2017.


Arashi juga membawakan untuk lagu-lagu untuk serial anime televisi Hana Yori Dango (2005) dan Hana Yori Dango 2 (Returns), Serial live-action Honey and Clover dan seri anime Kochikame.

Baru-baru ini Arashi muncul dan tampil di acara musik Kohaku Uta Gassen yang populer pada malam tahun baru.

Source : Japan Times

#articles #japan #idol #boyband #arashi #hiatus #takeabreak #shock #fans #trending
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar