Selasa, 15 Januari 2019

12 Hal Yang Menyenangkan Untuk Dilakukan Di Tokyo Yang Tidak Dikenakan Biaya Sama Sekali!

Dengan melonjaknya biaya perumahan dan barang-barang konsumsi yang relatif mahal, tidak heran jika Tokyo adalah salah satu kota termahal di dunia. Tetapi, bersenang-senang di kota metropolitan yang luas ini tidak harus selalu melibatkan uang dalam jumlah besar jika anda tahu kemana anda harus mencari. Bahkan, wisatawan dapat bersenang-senang di 12 tempat ini tanpa mengeluarkan satu yen pun.


Dalam artikel ini menyediakan stasiun kereta terdekat ke tempat wisata ini demi kenyamanan, dan kecuali dinyatakan sebaliknya, kegiatan yang dijelaskan di bawah ini adalah bebas dari biaya alias gratis. Tetapi, untuk menghindari kekecewaan, ingatlah untuk memeriksa situs web resmi masing-masing untuk detail sebelum berangkat.

1. Suntory Musashino Brewery

Meskipun pemesanan terlebih dahulu dari tur gratis diperlukan, pengunjung dapat mempelajari tentang cara-cara pembuatan bir kota ini. Anda dapat mencicipi dan mencium aroma hop, mengintip ke dalam proses pembotolan, dan yang terpenting ikut serta dalam sesi mencicipi bir secara gratis. (Stasiun Terdekat : Stasiun Bubaigawara dan Fuchuhommachi).

2. Coca-Cola East Japan Products Co.Ltd Tama Factory

Jika anda menggandeng anak anda, maka pilihan yang baik adalah pabrik coca-cola ini. Selain bisa melihat bagaimana bersoda favorit semua orang dibotolkan, anda dapat melihat berbagai produk lain seperti kopi atau teh kaleng dibuat. Di sini anda dapat mencicipi beberapa coca-cola secara gratis juga, dan dalam botol kaca. (Stasiun Terdekat : Stasiun Kiyose dan Higashi Kurume).

3. Kamiyacho Open Teracce di Komyoji

Buka dari musim semi hingga musim gugur, pengunjung di tempat yang sejuk ini dapat menikmati teh, kopi dan manisan gratis sambil mendengarkan khotbah dari para biksu Buddha. (Stasiun Terdekat : Stasiun Kamiyacho).

4. Museum Kimchi

Banyak orang menyukai Kimchi, hidangan sayur khas Korea yang diawetkan, tetapi banyak yang tidak tahu sejarahnya yang mendalam atau bagaimana cara membuatnya. Anda dapat mempelajari semua ini dan lainnya di Museum Kimchi. (Stasiun Terdekat : Stasiun Yotsuya Yanchome).

5. Naik Perahu Tradisional Jepang

Rasakan bagaimana orang-orang Jepang kuno bepergian sepanjang sungai dengan perahu tradisional di Taman Yokojukken Gawa Shinsui. Total ada 7 perahu yang tersedia, masing-masing menempuh perjalanan 20 menit menyusuri sungai untuk perjalanan yang tenang, tidak seperti yang lain. (Stasiun Terdekat : Stasiun Toyocho dan Sumiyoshi).

6. Taman Shimizuike

Sangat sedikit taman di kota ini yang memungkinkan anda untuk memancing, tetapi jika menangkap Carp Jepang merupakan ide anda yang mengasyikkan, maka tak terlihat lagi dari tempat populer ini. (Stasiun Terdekat : Stasiun Gakugei Daigaku dan Musashi Koyama).

7. Asukayama Koen Monorail

Monorail gratis ini akan membawa pengunjung dari pintu masuk taman Asukayama ke puncak bukit dalam dua menit, dan meskipun perjalanan mungkin agak singkat, kursi roda kabin yang dapat diakses dilengkapi dengan pemanas dan pendingin udara untuk perjalanan yang aman. (Stasiun Terdekat : Stasiun Oji).

8. Komorebi no Ashiyu

Setelah berjalan kaki seharian, spa kaki kecil ini adalah tempat yang sempurna untuk mengistirahatkan kaki yang lelah. Pipa bawah tanah menyedot air mineral, yang telah dihangatkan dengan panas dari insinerator. Setelah anda merevitalisasi diri sendiri, berjalan di jalur kerikil terdekat akan melakukan keajaiban (Stasiun Terdekat : Stasiun Higashiyamatoshi dan Tamagawa Josui).

9. Tokyo Metropolitan Goverment Building Observation Room (Tochō)

Nikmati pemandangan spektakuler kota Tokyo yang diberikan oleh ruang observasi ini yang tingginya 202 meter. Jika cuaca cerah, yang sering terjadi di musim dingin, anda bahkan dapat melihat Gunung Fuji yang ikonik dari sini. (Stasiun Terdekat : Stasiun Tochomae).

10. Imperial Palace

Ikuti tur gratis dengan pemandu selama satu jam di pekarangan Imperial mulai dari gerbang Kikyomon dan ke berbagai lokasi bersejarah. Diadakan dalam bahasa Inggris dan Jepang, pendaftaran sebelumnya untuk tur adalah suatu keharusan. (Stasiun Terdekat : Stasiun Otemachi dan Nijubashimae).

11. Jidayubori Park Conserved Traditional Houses

Rumah-rumah tradisional otentik yang dipelihara selama berabad-abad, peninggalan masa lalu ini menawarkan mengintip kehidupan orang-orang di Zaman Edo. Banyak alat dan barang primitif juga dipamerkan disini, membawa orang kembali ke Jepang kuno yang jarang terlihat. (Stasiun Terdekat : Stasiun Seijogakuen Mae).

12. Museum Universitas Meiji

Mengumpulkan koleksi besar artefak sejarah, orang akan berpikir bahwa akses ke harta karun ini setidaknya akan membutuhkan biaya. Tetapi, untuk biaya masuk yang besar dari nol yen, kesannya sedemikian rupa sehingga telah ditampilkan di program televisi beberapa kali. (Stasiun Terdekat : Stasiun Ochanomizu dan Jimbocho).

Tokyo mungkin merupakan tempat yang mahal untuk ditinggali dan dijelajahi, tetapi mungkin karena ukurannya yang sangat besar kita dapat menemukan sedikit rahasia untuk dinikmati secara gratis.

Source : SoraNews24

#articles #japan #traveling #guide #tourism #tokyo #freeattraction #mustgo #thingstodo
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar