Rabu, 19 Desember 2018

Visual Pertama & Bulan Tayang Musim Ke-Empat Dari Anime Boku no Hero Academia Diungkap!

Rabu (18/12) Situs resmi untuk anime Boku no Hero Academia memposting penayangan perdana Oktober 2019 dan visual utama pertama dari musim keempat franchise tersebut. Musim baru akan tayang di YTV, NTV, dan stasiun afiliasi mereka. Tagline pada visual berbunyi, “Aku akan menjadi pahlawanmu!”.


Tiga seri anime pertama akan mulai berjalan lagi pada tanggal 13 Januari di saluran BS NTV. Satu episode akan berjalan setiap minggu mulai Januari hingga Maret, dan dua episode akan berjalan setiap minggu mulaii April hingga September.

Musim ketiga tayang pada tanggal 7 April dan mencakup arcKamp Latihan Hutan” dan arcUjian Lisensi Pro-Hero Sementara” dari manga orisinal karya Kouhei Horikoshi. Funimation menayangkan streaming dub Inggris dari musim ketiga, dan Crunchyroll dan Hulu menayangkan streaming seri ini dengan teks bahasa Inggris.


Musim ketiga menampilkan staf yang sama, termasuk sutradara Kenji Nagasaki di BONES, penulis naskah Yousuke Kuroda, desainer karakter Yoshihiko Umakoshi (dengan bantuan oleh Hitomi Odashima) dan Komposer Yuki Hayashi.

Source : Anime News Network , Situs Web Anime Boku no Hero Academia

#articles #japan #anime #manga #bokunoheroacademia #4thseason #visual #premiere #upcoming
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar