Minggu, 02 Desember 2018

Tas Louis Vuitton Ekslusif Ini Dihiasi Dengan Lukisan Tangan Karakter Taihou Azur Lane Yang Menakjubkan!

Desainer merk Louis Vuitton adalah tentang fashion high-end dan kualitas tiada taranya, tetapi itu tidak berarti bahwa perusahaan ini tidak bersentuhan dengan budaya pop dan hiburan modern. Lagi pula, kolaborasi mereka dengan penyanyi pop virtual hanyalah satu contoh dari perusahaan yang beradaptasi dengan perubahan zaman.


Pengguna Twitter Jepang @hagitcho adalah illustrator profesioanal yang telah berkontribusi dalam berbagai desain karakter dalam novel dan game seperti Fate/Apocrypha dan Fate/Grand Order. Sebuah tweet di belakang layar baru-baru ini mengungkap apa yang tampak sebagai proyek kolaborasi rahasia antara Louis Vuitton dan game smartphone Azur Lane.
Dari akun @hagitcho, pelukis dalam gambar tersebut dianggap sebagai anggota staf Louis Vuitton yang terampil dan mampu mereplikasi Taihou, karakter dari Azur Lane hanya dari gambar kecil di smartphonenya. Tidak diragukan lagi ini adalah tas yang dilukis dengan tangan, edisi terbatas, dan cukup mahal yang belum diketahui publik.

Karakter Taihou dalam Game Azur Lane

Netizen Jepang berkomentar pada prospek kemitraan Louis Vuitton-Azur Lane yang berpotensi meluas ke banyak gadis kapal perang lainnya :

“Saya berharap mereka melakukan live stream dari proses lukisan”.
“Itu Louis Vuitton di Ginza, kan? Saya ingin melihat proses produksi dan produk jadi. Sangat mengesankan bagaimana mereka memadukan elemen tradisional dan kontemporer di dalamnya”.
“Itu kualitas yang luar biasa!”.
“Apakah itu benar-benar Vuitton?”.
“Saya menginginkan ini! Berapa yang harus saya bayar untuk ini?”

Tas Louis Vuitton di Jepang biasanya harga berkisar dari 200.000 yen hingga 400.000 yen. Mengingat ini adalah tas kolaborasi yang disesuaikan, mungkin harganya berkisar 500.000 yen, harga yang lumayan untuk penggemar yang mengoleksi barang-barang unik dan mewah.

Source : SoraNews24 , Twitter @hagitcho

#articles #japan #game #art #fashion #lifestyle #louisvuitton #azurlane #taihou #collaboration
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar