Rabu, 05 Desember 2018

Manga Senryuu Girl Mendapatkan Adaptasi Anime Pada Musim Semi 2019, Dengan Karakter Utama Dibintangi Oleh Kana Hanazawa!

Kamis (6/12) Kodansha mengumumkan bahwa manga Senryuu Shoujo (Senryuu Girl) karya Masakuni Igarashi mendapatkan adaptasi anime yang akan tayang perdana musim semi mendatang. Kana Hanazawa akan membintangi karakter utama Nanako Yukishiro.


Edisi 2019 dari majalah Weekly Shonen Magazine milik Kodansha mengungkapkan pada hari rabu (5/12) bahwa manga akan memiliki pengumuman penting pada tanggal 12 Desember.


Masato Jinbo (Shomin Sample, Fate/kaleid liner PrismaIllya3rei!!, Isekai Shokudou) menyutradarai anime di CONNECT, dan juga dikreditkan untuk mengawasi naskah seri. Maki Hashimoto (direktur animasi Isekai Shokudou, Bonjour Sweet Love Patisserie, Akatsuki no Yona) mendesain karakter.

Manga ini berpusat di Nanako Yukishiro dan Eiji Busujima. Nanako adalah gadis yang hanya bisa menyampaikan apa yang ingin ia katakan dengan menggunakan senryuu (gaya puisi yang mirip dengan haiku yang lebih fokus pada humor). Eiji adalah seorang anak laki-laki yang mengintimidasi tetapi anak yang baik yang merupakan anggota klub sastra sekolah. Manga ini menceritakan kisah interaksi sehari-hari yang menyenangkan dari pasangan itu melalui 17 suku kata.


Igarashi meluncurkan manga di Weekly Shonen Magazine pada bulan Oktober 2016. Kodansha menerbitkan buku volume ke-6 pada tanggal 14 September, dan akan mengirimkan volume ke-7 pada 17 Desember. Serial ini telah dicetak lebih dari 450.000 kopi. Manga ini berada di peringkat #16 dalam kategori manga cetak di penghargaan manga Tsugi ni Kuru pada bulan Agustus.

Source : Situs Web Anime Senryuu Shoujo , Anime News Network

#articles #japan #anime #manga #senryuushoujo #premiere #spring #visual #character #upcoming
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar