Selasa, 11 Desember 2018

Manga Komedi Time-Travel Nobunaga-sensei no Osanazuma Mendapatkan Adaptasi Anime, Tayang April 2019!

Selasa (11/12) Penerbit Futabasha mengumumkan bahwa adaptasi anime dari manga Nobunaga Sensei no Osanazuma (Mr.Nobunaga Young Bride) karya Azure Konno mendaptkan lampu hijau untuk tayang pada April mendatang. Berikut ini adalah visual anime :


Kisah manga komedi romantis ini berpusat pada Nobunaga, Seorang guru sekolah menengah yang terus-menerus memimpikan seorang gadis cantik yang disukainya muncul di hadapannya. Suatu hari, Kichou, seorang istri berusia 14 tahun dari panglima perang Sengoku di kehidupan nyata, Oda Nobunaga, muncul di depannya setelah kelihatannya berpergian melalui waktu. Dia menyamakan Nobunaga masa ini dengan Nobunaga yang bersejarah, dan mencoba untuk mendapatkan dia untuk menghamilinya.

Para pemain termasuk (Catatan : Nama karakter bersejarah Jepang ditulis dengan nama belakang terlebih dahulu.) :

Koudai Sakai sebagai Oda Nobunaga, seorang guru yang menyukai game gal.

Akari Uehara sebagai Saitou Kichou, gadis 14 tahun yang berasal dari era permusuhan negara.

Ari Ozawa sebagai Ikoma Kitsuno, selir Oda Nobunaga yang dibawa dari era permusuhan negara. 

Noriyoshi Sasaki (Ojisan to Marshmallow, Okusama ga Seitokaichou!, Ousama Game The Animation, Holmes of Kyoto) menyutradarai anime di Studio Seven. Arikura Arika (Shuudengo, Capsule Hotel de, Joushi ni Binetsu Tsutawaru Yoru) bertanngung jawab atas naskah seri. Takashi Nishikawa (Direktur animasi di Strange+, Holmes of Kyoto) mendesain karakter.

Konno meluncurkan manga di majalah Monthly Action milik Futabasha pada bulan Mei 2017. Futabasha akan menerbitkan buku volume ketiga kompilasi manga pada hari Rabu.


Manga Konno sebelumnya Koe de Oshigoto! Berjalan dari 2008 hingga 2013 dan mendapatkan 2 episode OVA pada tahun 2010. Media Blasters memberikan lisensi dan merilis anime pada tahun 2014.

Digital Manga Publishing melisensikan manga Konno Shiritsu Hakanai Gakuen pada tahun 2014 dengan Judul No Pants, No Problem, tetapi judulnya tidak lagi terdaftar di situs web perusahaan. Manga ini dimulai tahun 2013 dan Futabasha menerbitkan total lima volume buku yang dikompilasi untuk seri ini.

Source : Anime News Network , Situs Web Anime Nobunaga Sensei no Osanazuma

#articles #japan #anime #manga #nobunagasenseinoosanazuma #comedy #timetravel #upcoming
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar