Kamis, 15 November 2018

Warner Bros Jepang Mengungkap 2 Tambahan Video Behind The Scene Dari Live-Action Bleach!


Warner Bros Jepang mengungkap 2 video behind the scenes untuk film live-action  dari manga Bleach karya Tite Kubo. Perusahaan ini menayangkan secara streaming video behind the scenes pada awal bulan ini.





Versi lengkap dari video tersebut akan dimasukkan dalam edisi premium dari Blu-Ray Disc dan DVD film di Jepang pada tanggal 5 Desember.

Tiket film ini terjual sebanyak 99.000 tiket seharga 135 juta yen untuk menempati peringkat ke-4 di akhir pekan pembukaannya setelah dibuka di Jepang pada 20 Juli. Film ini tayang perdana di Amerika Utara dengan dua pemutaran pada 28 Juli di Japan Cuts Festival di New York. Netflix memulai streaming film pada 14 September.

Shinsuke Satou (live-action Gantz, Gantz II : Perfect Answer, dan Oblivion Island) menyutradarai film. [ALEXANDROS] membawakan lagu tema film berjudul “Mosquito Bite”, serta lagu utama berjudul “MILK”.

Cerita dari film ini berpusat pada “Arc Pengganti Shinigami”, yaitu arc pertama dalam manga yang dimulai dari volume pertama hingga volume ke-8.

Source : Chanel YouTube Warner Bros Japan

#articles #japan #anime #manga #liveaction #bleach #behindthescene #warnerbrosjapan
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar