Minggu, 04 November 2018

Trio Idol Yakuza Mendapatkan Adaptasi Live-Action Dan Akan Dibuka Di Jepang Februari Mendatang!

Toei mengungkapkan bahwa mereka akan memproduksi film live-action dari adaptasi manga komedi Back Street Girls. Film ini akan berjudul Back Street Girls : Gokudols. Keinosuke Hara menyutradarai film yang akan dibuka di Jepang pada 8 Februari mendatang.


Film ini akan dibintangi oleh Jin Shirasu, Reiya Masaki, Masato Hanazawa, Natsumi Okamoto, Ruka Matsuda, Akane Sakanoue, Tetsuya Sugaya, Nana Asakawa, Hitoshi Ozawa, Dori Sakurada, Ren Osugi dan Kouichi Iwaki.


Kodansha Comics mulai menerbitkan manga secara digital dalam bahasa Inggris pada tanggal 14 Agustus, dan menggambarkan ceritanya :

"Tachibana, Yamamoto, dan Sugihara adalah tiga pria yang bekerja di sebuah grup Yakuza. Setelah gagal dalam melakukan pekerjaan penting yang diberikan oleh Oyabun, ketiga Yakuza ini harus menghadapi dua pilihan terkahir yaitu : bunuh diri secara terhormat atau pergi ke Thailand, menjalani operasi kelamin dan memulai hidup baru sebagai Idol".


Manga ini diluncurkan di Weekly Young Magazine Kodansha pada Maret 2015, dan berakhir pada 15 September. Kodansha menerbitkan volume kompilasi manga ke-11 pada 6 Juni. Manga ini telah dicetak sebanyak 450.000 kopi. Manga ini juga mendapatkan adaptasi anime yang telah ditayangkan di Jepang pada 3 Juli.

Source : Comic Natalie

#articles #japan #anime #manga #liveaction #backstreetgirls #gokudolls #cast #upcoming
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar