Minggu, 04 November 2018

Temari no Ouchi : Kafe Kucing Di Kichijoji Yang Mengadakan Nonton Film Bareng Bersama Kucing Yang Menggemaskan!


Kafe kucing Jepang memiliki formula kesuksesan yang simpel namun dapat diandalkan. Ambil satu hal yang disukai orang (kafe) dan menambahkan hal lain yang tidak bisa mereka dapatkan (kucing), lalu duduk dan saksikan senyum pelanggan anda sejak saat mereka menginjakkan kaki di dalam pendirian anda.


Namun, baru-baru ini kafe kucing di Tokyo menambahkan hal lain yang disukai yaitu menonton film.


Temari no Ouchi terletak di kawasan barat Tokyo Kichijoji yang modis. Setiap Oktober, Kichijoji mengadakan acara yang disebut “Neko Fes” atau “Festival Kucing” dan Temari no Ouchi selalu ikut serta dalam perayaan dengan menjadi tuan rumah Festival Film Kucing/Nyanko Eigasai.


Namanya sedikit mengagumkan, karena hanya satu layar film sebagai bagian dari acara. Tempatnya sama sekali tidak berhemat pada persahabatan kucing yang sebenarnya, karena ada 27 kucing yang ramah berada di dalam kafe ketika anda mampir.




Pintu terbuka pada jam 7.30 malam, cukup larut bagi pengunjung yang ingin mampir dalam perjalanan pulang dari kerja. Film tidak akan dimulai sampai jam 8.30 malam, yang akan memberikan waktu satu jam untuk makan, minum (pilihan minum termasuk teh dan bir) dan yang paling penting adalah bermain dengan kucing dan mengambil foto mereka yang menggemaskan.



Menu makan malam adalah steak hamburger yang lezat dengan sayuran, telur goreng dan nasi putih.



Pukul 8.30 waktunya film dimulai. Tentu saja, contoh bioskop yang berhubungan dengan kucing dipilih. Ketika lampu redup dan film tahun 2008 Neko Nade, tentang seorang pengangguran yang peduli pada kucing yang ditinggalkan diproyeksikan ke layar.





Ketika penonton mengalihkan perhatiannya ke film, kucing-kucing itu berjalan ke bagian belakang ruangan untuk bersantai dan menggunakan kotak pasir mereka.



Pada saat credit bergulir, mendekati jam 10 dan waktu untuk kucing bersiap untuk tidur. Staf meminta semua orang mengumpulkan barang-barang mereka dan menuju ke pintu keluar.





Sayangnya, film pada saat malam hari bukan kejadian biasa di Temari no Ouchi, dan ini adalah sesuatu yang hanya dilakukan kafe untuk satu malam selama festival kucing Kichijoji. Kafe itu sendiri buka setiap hari.





Informasi Kafe :
Temari no Ouchi / てまりのおうち
Address: Tokyo-to, Musashino-shi, Kichijoji Honcho 2-13-14
東京都武蔵野市吉祥寺本町21314
Open 10 a.m.-9 p.m.

Source : SoraNews24

#articles #japan #tokyo #interest #nekocafe #cattheater #cute #kichijoji #nekofes #nyankoeigasai
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar