Kamis, 01 November 2018

Shunsuke Daito Memainkan Peran Sebagai Villain Baru -Tiido- Di Kamen Rider Heisei Generations FOREVER!

Toei mengumumkan anggota pemeran baru untuk Kamen Rider Heisei Generations FOREVER, film Kamen Rider Heisei Generations tahun ini. Shunsuke Daito (Crows Zero, Tokyo Tribe) memainkan peran Tiido, seorang “Super Time Jacker” yang bermaksud menghapus sejarah generasi Heisei Kamen Riders.



Film ini akan dibuka pada 22 Desember. Seperti film-film sebelumnya dalam seri ini, film baru ini akan memperlihatkan antara Kamen Rider sebelumnya dengan Kamen Rider saat ini. Tahun ini, film ini crossover antara Kamen Rider Build dan Kamen Rider Zi-O yang sedang berlangsung, tetapi poster visual telah menunjukkan semua 20 protagonis Kamen Rider era Heisei. Video sebelumnya memperlihatkan bahwa “generasi berakhir” yang menyoroti fakta bahwa Jepang akan memasuki era baru pada 1 Mei 2019 ketika Kaisar Akihito turun takhta.


Toei sebelumnya mengumumkan dua “Another Riders” dan karakter Imagin baru untuk film tersebut.

Another W

Another Den-O

Futaros

Kamen Rider Heisei Generations FOREVER adalag bagian dari seri film crossover Kamen Rider yang dibuka setiap tahun. Film tahun lalu, Kamen Rider Heisei Generations Final Build & Ex-Aid with Legend Rider dibuka pada 9 Desember.


Source : ANN

#articles #japan #tokusatsu #kamenrider #heiseigenerations #cast #shunsukedaito #crossover
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar