Jumat, 16 November 2018

Re:Stage! Dream Days♪ Mengungkap Video Teaser,Visual, Staf, Pemeran dan Premiere 2019!

Situs web resmi untuk anime Re:Stage! Dream Days♪ , Majalah Monthly Comptiq dan proyek multimedia Pony Canyon tentang idol sekolah menengah, mengungkapkan video teaser, visual, staf, pemeran, dan tayang perdana 2019.


Berikut adalah video yang menampilkan para karakter utama dan para pemeran. Para pemeran kembali mengisi peran mereka dalam franchise termasuk :


Amane Makino sebagai Mana Shikimiya
Akari Kito sebagai Sayu Tsukisaka
Masumi Tazawa sebagai Mizuha Ichikishima
Meemu Tachibana sebagai Kae Hiiragi
Yuka Iwahashi sebagai Kasumi Honjo
Yuki Sorami sebagai Mii Hasegawa

Shin Katagai (Akkun to Kanojo, Neo Angelique Abyss) menyutradarai seri ini sebagai Yumeta Company dan Graphinica. Motohiro Taniguchi (Yuruyuri San Hai!, Akkun to Kanojo) mendesain karakter berdasarkan desain orisinal oleh Tsubasa Izumi (Akane Iro ni Somaru Saka, Mashiroiro Symphony : The Color of Lovers) yang mengilustrasikan novel franchise tersebut. Tim penulis novel ‘yoree. bertanggung jawab atas komposisi seri.


Cerita ini berpusat di murid tahun pertama bernama Mana Shikimiya (Amane Makino) saat dia mengejar mimpinya untuk menang di Prism Stage, kompetisi yang menentukan top idol sekolah menengah.

Proyek ini telah melahirkan sebuah novel yang diserialisasikan di majalah Monthly Comptiq milik Kadokawa, sebuah aplikasi game smartphone, konser, event, dan CD musik. Selain anime, proyek ini akan mengadakan tur nasional tahun depan dengan grup utama KiRaRe serta grup lainnya. Aplikasi smartphone diluncurkan di Jepang untuk Android pada bulan Juli 2017 dan di iOS pada bulan Agustus 2017.

Source : Situs Web Re:Stage! Dream Days♪ , Chanel YouTube Pony Canyon

#articles #japan #anime #game #novel #restagedreamdays #idol #ponycanyon #monthlycomptiq #upcoming
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar