Kamis, 15 November 2018

Program Dokumenter Jounetsu Tairiku Mengungkap Manga Shingeki no Kyojin Telah Memasuki Arc Terakhir!

Sepertinya Shingeki no Kyojin akan segera berakhir. Hal ini karena program dokumenter MBS’ Jounetsu Tairiku telah mengungkapkan bahwa manga Hajime Isayama kini telah memasuki arc terakhirnya. Mereka memperlihatkan dalam video baru yang mempromosikan episode selanjutnya, yang menampilkan Hajime Isayama sendiri. Episode ini akan tayang perdana pada 18 November 2018.


Mangaka, serta editornya Shintarou Kawakubo, sebelumnya menegaskan bahwa itu akan berakhir dalam tiga atau empat tahun yang lalu pada September 2014. Dan sekarang, empat tahun kemudian, tampaknya apa yang mereka katakan benar-benar menjadi kenyataan.


Namun, kita harus ingat bahwa sementara manga sudah berada di titik akhir, mereka masih belum mengumumkan kapan tepatnya itu akan berakhir. Tetapi jangan khawatir, karena dengan judul yang sama populernya dengan Shingeki no Kyojin, Kodansha mungkin membuat pengumuman kapan tepatnya akan berakhir. Jadi, nantikan terus perkembangan lainnya di masa yang akan datang.

Source : SG Cafe

#articles #japan #manga #shingekinokyojin #documentary #mangaka #hajimeisayama #finalarc
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar