Senin, 12 November 2018

Odex Akan Mengadakan Delayed Viewing Aqours 4th Love Live! ~Sailing to The Sunshine~ di CGV Grand Indonesia!

Odex mengumumkan pada hari Jumat bahwa akan mengadakan delayed viewing konser Aqours 4th Love Live! ~Sailing to the Sunshine~ dari idol grup Love Live! Sunshine!! , Aqours di Singapura, Indonesia, Filipina dan Malaysia.


Berikut adalah tanggal dan lokasi untuk delayed viewing :

GV Plaza (Singapura) – 14 Desember
Grand Indonesia (Jakarta, Indonesia) – 22 Desember
SM Megamall (Manila, Filipina) – 22 Desember
GSC Mid Valley (Kuala Lumpur, Malaysia) – 15 Desember

Selain itu, Taiwan dan Hong Kong akan mendapatkan live viewing dari kedua hari konser, sementara Thailand akan mendapatkan delayed viewing pada tanggal 8 dan 9 Desember. Untuk Indonesia, akan mendapatkan delayed viewing hari kedua konser.


Konser akan berlangsung di Tokyo Dome pada hari Sabtu dan Minggu pada tanggal 17 dan 18 November. Konser sebelumnya juga mendapatkan live viewing di Taiwan, Hong Kong dan Singapura.


Odex menayangkan secara langsung konser pertama grup, yang berlangsung pada bulan Februari 2017 di Yokohama Arena, dan juga mengadakan delayed viewing yang kedua yaitu “Aqours 2nd Love Live! Happy Party Train Tour” di Indonesia pada bulan Oktober 2017. Odex juga mengadakan delayed viewing untuk konser “Hakodate Unit Carnival” di Indonesia, Filipina, dan Malaysia pada bulan Mei dan Juni. Odex juga baru-baru ini mengadakan delayed viewing untuk konser ketiga “Aqours 3rd Love Live! Tour ~Wonderful Stories~” di Singapura, Indonesia, dan Filipina.

Source : Situs Resmi Love Live! Franchise, Facebook ODEX Indonesia

#articles #japan #anime #idol #aqours #lovelivesunshine #concert #odex #odexindonesia #delayedviewing
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar