Jumat, 09 November 2018

Netflix Mengungkap 3 Anime Dari Studio Jepang Dan Serial Anime Pacific Rim!

Netflix mengumumkan dalam acara di Singapura bahwa mereka akan menawarkan lima judul animasi baru, termasuk setidaknya tiga dari Studio Jepang. Satu seri adalah Mushikago no Cagaster (Cagaster of an Insect Cage), sebuah adaptasi dari manga karya Kachou Hashimoto. Koichi Chigira (Tokyo Babylon, Full Metal Panic!, Last Exile) menyutradarai anime di  GONZO. Screenshot ditampilkan di bawah ini dan Netlix mendeskripsikan anime :


Berlatar di dunia pasca-apokaliptik di mana penyakit misterius Cagaster mengubah orang menjadi serangga pembunuh raksasa, seri manga ini mengikuti perjuangan muda untuk tetap hidup “.

Manga ini berjalan di situs web Hashimoto dari tahun 2005 hingga 2013, dan Tokuma Shoten akhirnya menerbitkan tujuh jilid manga dari Januari hingga Juni 2016. Dua jilid pertama dikirim secara bersamaan pada bulan pertama.




Judul kedua dari studio Jepang berjudul Yasuke. Netflix menggambarkan ceritanya :

Dalam taktik Jepang dan sihir feodal yang dilanda perang, seorang pensiunan ronin harus mengangkat pedangnya ketika ia ditugaskan untuk membawa seorang anak misterius yang ingin dihilangkan kekuatan gelap”.

Toko protagonis cerita ini didasarkan pada toko sejarah Yasuke, seorang samurai yang berasal dari Afrika yang menjadi bawahan Oda Nobunaga selama periode peperangan negara Jepang pada abad ke-16.

LeSean Thomas (Children of Ether, Cannon Busters, The Boondocks) dikreditkan sebagai pencipta, sutradara, dan produser eksekutif untuk Yasuke, dan Flying Lotus menyusun musik dan melayani sebagai produser eksekutif. Lakeith Stanfield (Atlanta, Sorry to Bother You) menyuarakan peran Yasuke. MAPPA (Yuri !!! On Ice, Kakegurui) memproduksi animasi.

Judul lainnya adalah Altered Carbon berdasarkan seri live-action sci-fi Netflix dengan nama yang sama. Pekerjaan akan “menjelajahi elemen baru dari mitologi cerita.” Dai Sato (Ghost in The Shell : Stand Alone Complex, Eureka Seven, Cowboy Bebop, Ergo Proxy) dan Tsukasa Kondo dikreditkan sebagai penulis untuk proyek tersebut. Anima akan memproduksi animasi.


Netflix juga menawarkan seri animasi berdasarkan film live-action Pacific Rim. Craig Kyle dan Greg Johnson adala co-showrunners dalam seri oleh Legendary Entertainment, dan ceritanya akan “mengikuti dua saudara kandung, seorang anak remaja yang idealis dan adik perempuannya yang naif yang dipaksa untuk mengemudikan Jaeger yang ditinggalkan di sebuah pemandangan yang berseteru dalam upaya nekat untuk menemukan orang tua mereka yang hilang.”


Selain itu, Shanty Harmayn dan Tanya Yuson di studio BASE Entertainment yang berbasis di Jakarta dan Singapura memproduksi serial animasi berdasarkan novel grafis Filipina Trese dengan Jay Olivia sebagai produser eksekutif. Grafis novel karya Budjette Tan dan Kajo Baldisimo berpusat pada Alexandria Trese, penyelidik supernatural yang memecahkan kejahatan di kota Manila di mana tokoh-tokoh dari mitologi Filipina berinteraksi dengan dunia modern.


Source : ANN

#articles #japan #anime #manga #netflix #adaptation #studiogonzo #studiomappa #studioanima
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar