Selasa, 27 November 2018

Movie Kedua Trinity Seven Mengungkap Visual, Teaser Video & Tanggal Tayang !

Selasa (27/11) Situs web resmi untuk film anime dari manga Trinity Seven karya Kenji Saito dan Akinari Nao mengungkap visual dan video teaser untuk film kedua. Situs web ini juga mengumumkan bahwa film akan dibuka di Shinjuku Wald 9 di Tokyo dan teater lainnya di Jepang pada tanggal 29 Maret.


Berikut ini adalah video teaser :


Shinpei Tomooka, desainer karakter dan kepala direktur animasi untuk anime tahun 2014 dan film pertama Trinity Seven : Eternal Library & Alchemic Girl, menggambar visualnya.
Yen Press menerbitkan manga dalam bahasa Inggris dan menggambarkan ceritanya

Arata Kasuga pindah ke Akademi Royal Biblia untuk memecahkan misteri kehancuran yang melanda dunia dan yang lebih penting sepupunya Hijiri telah diculik darinya. Ini adalah jalan yang berat di hadapan arata, tetapi tidak ada yang mustahil ketika anda memiliki tujuh gadis cantik yang dikenal dengan Trinity Seven”.

Saito dan Nao meluncurkan manga di majalah Monthly Dragon Age pada tahun 2011. Kadokawa menerbitkan volume buku manga ke-19 pada 19 Juli. Manga ini telah dicetak lebih dari 3 juta kopi. Manga ini telah mendapatkan spin-off, termasuk Trinity Seven : Liese Chronicle, Trinity Seven : Levi Ninden, dan Trinity Seven : Seven Days. Yen Press menerbitkan manga dalam bahasa Inggris dan menerbitkan volume kompilasi ke-15 manga pada 13 November.

Source : ANN , Situs Web Trinity Seven Movie

#articles #japan #anime #manga #trinityseven #movie #visual #teaservideo #upcoming
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar