Rabu, 14 November 2018

Minum Teh Dengan Cara Yang Keren Bersama Pecinta Gundam Dengan Teko Berbentuk Zaku Edisi Terbatas Ini!


Ada banyak teko dekoratif di pasaran, tetapi banyak dari mereka dihiasi dengan motif dan warna yang sering dianggap feminim. Bahkan teko yang bertema sering dipasok ke arah konsumen wanita, dengan desain Hello Kitty atau Disney tercetak diatasnya. Jadi, apa yang dimaksud dengan pria yang suka minum teh jika dia bukan penggemar salah satu dari hal itu, tetapi masih ingin satu teko teh untuk temannya.

Mengapa, menerobos teko besi berat yang berbentuk seperti kepala Zaku, tentu saja. Ini terlihat seperti salah satu mobile suit yang terkenal di franchise Gundam, dan penampilannya yang halus pasti akan mengesankan bahkan pria yang paling tabah sekalipun.


Teko ini akan dijual oleh Premium Bandai, salah satu retailer terbesar dari barang anime limited edition, tetapi dibuat oleh Nanbu Tekki, sebuah perusahaan barang besi yang berbasis di kota Oushu, Prefektur Iwate, Timur Laut Jepang, yang konon harus didirikan pada abad ke-11. Setiap teko kepala Zaku ini dibuat dengan hati-hati dari besi menggunakan teknik penuangan besi tradisional, dengan perhatian yang teliti dari seorang seniman profesional.


Itu membuat harga 24.840 yen layak untuk itu. Itu juga terbuat dari besi padat, jadi awet dan tahan lama. Anda tidak perlu membeli teko lagi, ini juga dilengkapi dengan saringan stainless steel mesh yang juga tahan lama, jadi jika anda menyukai teh anda dan Gundam, teko ini akan menjadi investasi besar


Premium Bandai juga akan menjual gumpalan besi berbentuk seperti Haro, maskot dari seri Gundam, dan Acguy, jenis mobile suit lain dalam franchise Gundam. Menempatkan gumpalan besi ini ke dalam panci biasa atau teko telah terbukti meningkatkan kandungan zat besi dalam cairan apapun yang dimasak, sehingga barang-barang kecil ini memberikan anda manfaat kesehatan yang sama seperti memasak dengan besi tuang, tanpa biaya.


Dua barang kecil ini, yang hanya berukuran 5cm akan dijual masing-masing seharga 2.160 yen atau untuk satu set 4.320 yen. Anda juga dapat menggabungkan keduanya dengan teko dengan harga 29.160 yen, meskipun tampaknya tidak ada keuntungan dari harga yang berkurang untuk membeli ketiga produk sekaligus.


Penjualan masing-masing produk ini akan dimulai pada 22 Novemeber pukul 11 malam, dan kemungkinan akan berlanjut hingga tanggal distribusi, yaitu pada bulan April tahun depan. Namun, untuk para pelanggan luar negeri diperingatkan, anda mungkin tidak dapat memesan ini kecuali anda berada di Jepang untuk menerimanya, karena seleksi P-Bandai untuk pembeli internasional sangat terbatas. Anda bisa melihat situs web mereka untuk informasi lebih lanjut.

Mudah-mudahan anda bisa mendapatkan satu, sehingga anda dapat menuangkan teh untuk teman-teman anda dengan cara yang paling keren sambil menonton ulang Mobile Suit Gundam dan video stop-motion Gundam.

Source : SoraNews24 , Situs Web Premium Bandai

#articles #japan #interest #anime #gundam #japanesecrafts #premiumbandai #teapot #zaku #limitededition
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar