Selasa, 06 November 2018

Manga Shingeki no Kyojin Yang Ditolak Shonen Jump Kini Dapat Dibaca Online Secara Gratis!

Situs Magazine Debut Kodansha menerbitkan manga One-shot Jinrui Vs Kyojin karya Hajime Isayama pada tanggal 1 November. Isayama yang berusia 19 tahun menyerahkan manga ke kontes Magazine Grand Prix Kodansha pada tahun 2006, dan memenangkan penghargaan “Fine Work”. Sebelum itu, dia telah menyerahkan manga ke majalah Weekly Shonen Jump Shueisha, tetapi ditolak.


Isayama meluncurkan manga Shingeki no Kyojin utama di Bessatsu Shonen Magazine milik Kodansha pada tahun 2009, dan Kodansha menerbitkan volume buku yang dikompilasi ke-26 di Jepang pada tanggal 9 Agustus. Kodansha Comics menerbitkan seri ini dalam bahasa Inggris, dan merilis volume ke-25 pada tanggal 3 Juli. Crunchyroll juga menerbitkan manga dalam bahasa Inggris secara digital ketika chapter-chapter baru diterbitkan di Jepang. Manga ini telah dicetak sebanyak 86 juta cetakan.

Manga ini telah diadaptasi menjadi anime yang berjumlah tiga musim sejak April 2013, bagian kedua dari musim ketiga akan debut pada bulan April 2019 mendatang. Manga ini juga mendapatkan dua film live-action pada tahun 2015. Funimation merilis film-film secara teatrikal dan home video di Amerika Utara.

Warner Bros baru-baru ini menyelesaikan kesepakatan untuk adaptasi film live-action dengan Andy Mushicetti (It) sebagai sutradara.


#articles #japan #manga #shingekinokyojin #early #rejected #shonenjump #online #free
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar