Kamis, 22 November 2018

Manga Boku no Hatsukoi o Kimi ni Sasagu Mendapatkan Seri Live-Action Pada Bulan Januari!

Rabu (21/11), TV Asahi mengumumkan bahwa mereka memproduksi serial adaptasi live-action dari manga Boku no Hatsukoi o Kimi ni Sasagu karya Kotomi Aoki yang dibintangi oleh Shuuhei Nomura (sebelah kiri) sebagai Takuma Kakinouchi dan Hinako Sakurai (kanan) sebagai Mayu Taneda.


Serial ini akan tayang perdana di TV Asahi pada bulan Januari dan akan disiarkan setiap hari sabtu dalam blok program “Doyo Night Drama” dari jam 11:15 malam hingga 12:05 pagi. Tadaaki Hourai dan Tomoyuki Fujiwara menyutradarai seri, dengan naskah oleh Masaya Ozaki dan bagian musik akan dikomposisikan oleh Harumi Fuuki.



Anggota pemeran lainnya termasuk Fumika Baba, Airi Matsui, Honoka Yahagi, Takumi Kizu, Kentarou Tomita, Riko Fukumoto, Hitomi Korenaga, Sei Matobu dan Hikari Ishida.


Cerita roman shojo ini berpusat pada seorang gadis bernama Mayu, yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Takuma, seorang anak laki-laki yang sedang dirawat oleh ayahnya yang seorang kardiolog. Takuma mencoba untuk bersembunyi dari Mayu karena kemungkinan jantungnya akan berhenti berfungsi setiap saat setelah dia berusia 20 tahun, meskipun Mayu sudah tahu.

Source : Comic Natalie

#articles #japan #manga #liveaction #bokunohatsukoiokiminisasagu #upcoming #drama #romance #shojo
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar