Rabu, 07 November 2018

Light Novel Kono Yuusha ga Ore TUEEE Kuse ni Shinchou Sugiru Mendapatkan Adaptasi Anime!


Kadokawa memulai streaming iklan untuk light novel Kono Yuusha ga Ore TUEEE Kuse ni Shinchou Sugiru karya Light Tsuchihi dikonfirmasi akan mendapatkan adaptasi anime yang baru-baru ini terdaftar. Studio White Fox akan menganimasikan seri ini.


Cerita dimulai ketika dewi Rista memanggil seorang hero untuk membantunya dalam hard mode di dalam dunia seperti video game. Sang hero, Seiya luar biasa dalam segala hal, tapi dia sangat berhati-hati. Dia melakukan hal-hal seperti membeli tiga set armor (satu untuk dipakai, cadangan, dan cadangan untuk cadangan) dan pergi melawan slime yang lemah dengan kekuatan penuh (untuk berjaga-jaga).


Tsuchihi meluncurkan seri novel di situs web Kakuyomu pada bulan Juni 2016, dan Kadokawa menerbitkan volume pertama yang dicetak dengan ilustrasi oleh Saori Toyota pada bulan Februari 2017. Ini adalah karya pertama dari situs web Kakuyomu yang mendapatkan adaptasi anime.

Adaptasi manga akan diluncurkan pada hari Jumat di Monthly Dragon Age milik Kadokawa. Koyuki (Log Horizon : Nishikaze no Ryodan) akan menyajikan art-nya.

Source : ANN , Kadokawa YouTube Chanel

#articles #japan #lightnovel #adaptation #anime #manga #kadokawa #kakuyomu #upcoming
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar