Rabu, 21 November 2018

Kakegurui XX Mengungkap Visual Dan Memperkenalkan 11 Karakter Baru!

Musim kedua dari seri Kakegurui mengungkap visual terbaru dan 11 karakter baru. Anime ini akan berjudul Kakegurui XX. Visual ini berfokus pada karakter utama Yumeko dan Kirari, yang berada di tengah, dan di sekitar mereka adalah siswa lain dari Akademi Swasta Hyakkaou. Total 23 karakter berada dalam satu visual, yang berarti ada banyak karakter yang dapat membumbui musim kedua ini bagi para penonton.


Serial ini didasarkan pada manga karya Homura Kawamoto (Cerita) dan Tooru Naomura (Art), yang sedang diserialkan di Weekly GanGan Joker milik Square Enix. Musim kedua ini akan tayang pada musim dingin mendatang atau lebih tepatnya Januari 2019.

Berikut adalah 11 karakter baru yang akan muncul di musim kedua :

Terano Totobami

Dia adalah perwakilan keluarga Totobami, dan dia menggunakan kursi roda. Terano membenci Kirari, yang menggangu kedamaian di dalam klan.

Yumi Totobami

Seorang gadis muda riang yang merupakan pelayan Terano Totobami dan biasanya mendorong kursi rodanya. Dia adalah bagian dari klan Totobami, tetapi bukan perwakilan.

Erimi Mushibami

Perwakilan Mushibami, Dia menantang pemilihan untuk menghancurkan Yumeko. Bisnis keluarga Mushibami adalah “penyiksaan”.

Miyo Inbami

Dia adalah wakil dari Inbami, Dia terlihat seperti orang yang elegan tetapi diam-diam melihat ke bawah pada perjudian. Keluarga Inbami bekerja dengan obat-obatan mirip dengan keluarga Yobami.

Miri Yobami

Perwakilan keluarga Yobami, Dia diadopsi dari keluarga Inbami ke keluarga Yobami. Dia sering bertindak sesuai keinginan kakak kandung perempuannya, Miyo Inbami. Dibandingkan dengan saudaranya, dia berbicara sedikit.

Sumika Warakubami

Seorang anggota Momobami, perwakilan dari Warakubami. Dia tidak berbicara, selalu memakai topeng, dan tidak ada yang bisa melihat ekspresi wajahnya, jadi dia diselimuti misteri.

Nozomi Komabami

Perwakilan singkat dari Komabami, dia biasanya bersama anjing St.Bernard.

Miroslava Honebami

Perwakilan dari Honebami, ibunya berasal dari Rusia. Bisnis keluarganya adalah “membersihkan” klan dari kotoran dan mengambil pekerjaan “membersihkan” kekerasan.

Ibara Obami

Seorang anggota Obami dan selalu mengikuti Rin. Dia terlihat seperti anak nakal tapi dia setia kepada Rin.

Rin Obami

Perwakilan dari Obami, dia berpartisipasi dalam pemilihan dewan siswa dan merupakan satu-satunya laki-laki dari seluruh klan Momobami di sekolah. Dia menyembunyikan pemikiran yang sebenarnya di balik senyum yang tidak bisa dipatahkan.

Rei Batsubami

Seorang gadis yang mengenakan seragam siswa laki-laki, yang dipindahkan ke sekolah untuk mengurus klan Momobami. Dia adalah bagian dari klan Momobami tetapi bukan perwakilan.

Source : Manga Tokyo

#articles #japan #anime #manga #kakeguruixx #characters #visual #upcoming #winter
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar