Rabu, 21 November 2018

Gundam 40th Anniversary : Trilogi Senkou no Hathaway, Film G-Reco dan Beberapa Proyek Lainnya Diumumkan!

Di akhir tahun 70-an, seri mecha tertentu mengubah pandangan anime selamanya. Namanya Mobile Suit Gundam, dan saat merayakan ulang tahun ke-40, Bandai dan Sunrise mengadakan live streaming spesial untuk mengumumkan perayaan peringatan 40 tahun.





Salah satu pengumuman terbesar adalah mereka mengadaptasi seri novel Kidou Senshi Gundam : Senkou no Hathaway ke dalam trilogi film anime. Mereka bahkan mengungkap teaser visual :


Livestream juga mengungkapkan karya lain yang akan datang. In termasuk film kompilasi Gundam Reconguista in G (G-Reco), serta anime Gundam Build yang akan datang pada tahun 2019. Ada juga serial Gundam The Origin yang akan menceritakan kembali peristiwa dalam seri film. Akhirnya, mereka mengungkapkan bahwa mereka juga mengungkap bahwa mereka juga membuat anime SD Gundam baru berjudul SD Sangokusoketsuden.





Film G-Reco baru akan tayang perdana pada 2019, sedangkan anime Gundam The Origin akan hadir pada bulan April tahun depan. Diharapkan Sunrise untuk membuat lebih banyak pengumuman tentang seri ini segera.

Source : ANN

#articles #japan #anime #gundam #40thanniversary #bandai #sunrise #trilogy 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar