Senin, 19 November 2018

Funimation : Anime Baru Fruits Basket Akan Tayang Pada 2019 Dengan Pemeran dan Staf Baru!

Funimation mengumumkan bahwa mereka akan melakukan streaming adaptasi anime baru untuk manga Fruits Basket karya Natsuki Takaya. Funimation menyatakan anime akan tayang di Jepang di TV Tokyo pada 2019, dan Funimation akan melakukan streaming anime di FunimationNow. Funimation juga menegaskan telah menlisensi hak home video. Funimation mengkonfirmasi anime baru akan mencakup seluruh cerita dari manga.

Funimation juga mengungkapkan dua visual :



Anime baru ini akan memiliki pemeran dan staf yang baru, berikut adalah daftar para pemeran :

Manaka Iwami (Tsuki ga Kirei sebagai Aira Miyamoto, karakter tituler Maquia, Tada-kun wa Koi wo Shinai sebagai Teresa Wagner) sebagai Tohru Honda.

Nobunaga Shimazaki (Ano Natsu de Matteru sebagai Kaito, Date a Live sebagai Shido Itsuka, Kuzu no Honkai sebagai Mugi) sebagai Yuki Sohma.

Yuuma Uchida (Hayate Immelmann dari Macross Delta, Mobile Suit Gundam : Iron Blooded Orphans sebagai Ein Dalton, Banana Fish sebagai Ash Lynx) sebagai Kyo Sohma.

Yuuichi Nakamura (Gray Fullbuster dari Fairy Tail, Tatsuya Shiba dari Mahouka Koukou no Rettousei, Bruno Bucciarati dari JoJo Bizzare Adventure : Golden Wind) sebagai Shigure Sohma.


Yoshihide Ibata (Pikaia!!FLCL Progressive) menyutradarai anime di TMS EntertainmentTaku Kishimoto (Gin no SajiHaikyu!!91 DaysHanebado!!) bertanggung jawab atas komposisi seri. Masaru Shindou (Macross DeltaOregairu) menggambar desain karakter. Takaya sendiri berperan sebagai pengawas eksekutif.


Takaya membuat serial manga orisinal Fruits Basket di majalah Hana to Yume milik Hakusensha dari 1998-2006. Tokyopop merilis manga dalam bahasa Inggris dari 2004 hingga 2009, dan Yen Press merilis ulang manga dalam 12 volume omnibus yang diperbarui mulai Juni 2016. Yen Press menggambarkan ceritanya :

“Setelah tragedi keluarga mengubah hidupnya menjadi terbalik, anak SMA yang berani, Tohru Honda mengambil tindakan ke tangannya sendiri dan pindah... ke tenda! Sial baginya, dia melempar rumah barunya di tanah pribadi milik klan Sohma yang misterius, dan itu tidak lama sebelum pemilik menemukan rahasianya. Tapi, karena Tohru dengan cepat menemukan ketika keluarga menawarkan untuk membawanya masuk, Keluarga Sohma memiliki rahasia mereka sendiri, ketika mereka disentuh oleh lawan jenis, mereka akan berubah menjadi hewan dari Zodiak Cina!”

Source : ANN , Situs Web Funimation

#articles #japan #anime #manga #fruitsbasket #funimation #cast #visual #seiyuu #upcoming
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar