Jumat, 30 November 2018

Film Sekuel Anime Frame Arms Girl Mengungkap Judul dan Tayang Perdana Bulan Juni 2019!

Jum’at (30/11) Akun Twitter resmi Frame Arms Girl milik Kotobukiya mengumumkan bahwa film sekuel Frame Arms Girl akan dibuka di Jepang pada bulan Juni 2019. Film ini berjudul Frame Arms Girl : Kyakkyau Fufu na Wonderland. Para staf mengumumkan di event C3AFA Singapore. Situs web akan segera dibuka dan akan mengungkap lebih banyak informasi.


Kotobukiya sebelumnya menayangkan secara streaming sebuah video pada bulan Maret untuk sekuel yang menunjukkan pengenalan karakter Innocentia. Akun resmi anime itu kemudian mengumumkan pada bulan Juli bahwa proyek sekuel adalah film anime.



Cerita anime ini dimulai ketika Ao membuka paket yang tiba di depan pintunya. Di dalam paket itu terdapat Gourai, seorang Frame Arms Girl : sebuah robot kecil yang mampu melakukan gerakan sendiri. Gourai adalah prototipe yang baru dikembangkan : Frame Arms Girl yang dilengkapi dengan “Artificial Self”, AI canggih yang memberinya kepribadian. Ao adalah satu-satunya yang mengaktifkannya. Gourai mulai mengumpulkan data pertempuran dan emosi, memulai kehidupan sehari-hari dengan Ao, yang tidak tahu apa-apa tentang Frame Arms Girl.

Source : ANN , Twitter Resmi Frame Arms Girl

#articles #japan #anime #sequel #framearmsgirl #c3afasingapore #animenews #upcoming
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar