Jumat, 02 November 2018

Doukyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue Mengungkap Lagu Tema Anime dan Pemeran Tambahan!

Situs resmi untuk adaptasi anime dari manga Doukyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue karya Minatsuki dan As Futatsuya mengungkapkan lagu tema anime. Unit musikal Iori Kanzaki, Schrodinger’s Cat adding Kotoringo yang akan membawakan lagu tema pembuka berjudul “Unknown World”, dan Yoshino Nanjo akan membawakan lagu tema penutup berjudul “Kimi no Tonari Watashi no Basho”. Nanjo juga akan menyuarakan karakter Haru Akimoto, yang memiliki hubungan penting dengan si kucing Haru.


Schrodinger's Cat

Yoshino Nanjo sebagai Haru Akimoto

Anime ini akan tayang perdana di Tokyo MX, AT-X, ABC TV dan BS11 pada bulan Januari mendatang.


Para pemeran termasuk :

Kensho Ono sebagai Subaru Mikazuki

Haruka Yamazaki sebagai Haru

Hiro Shimono sebagai Atsushi Kawase

Shun Horie sebagai Hiroto Yasaka

Chika Anzai sebagai Nana Okami

Yoshiki Nakajima sebagai Yuugo Okami

Ayumu Murase sebagai Hachi

Kenjiro Tsuda sebagai Roku


Kaoru Suzuki (Pupipo!, DIVE!!) menyutradarai anime di Zero-G. Deko Akao (Flying Witch, Amanchu!, Noragami) bertanggung jawab atas komposisi seri. Masaru Kitao (Death Note, Saredo Tsumibito wa Ryuu to Odoru) mendesain karakter. Kotoringo (Kono Sekai no Katasumi ni) sedang menyusun musik.

Manga ini berpusat pada penulis novel canggung sosial Subaru Mikazuki, yang mengadopsi kucing liar. Dia menamainya Haru, dan mereka mulai hidup bersama. Seperti halnya manga, setiap episode anime akan memiliki bab “Subaru” dan “Haru” yang akan menyelesaikan cerita dari sudut pandang kedua karakter.



Minatsuki dan Futatsuya pertama kali menerbitkan manga one-shot dengan judul yang sama di Comic Polaris pada Oktober 2014, sebelum meluncurkannya sebagai manga serial pada bulan Juni 2015. Holp Shuppan mempublikasikan volume buku kompilasi keempat manga pada 24 Januari.

Source : Situs Web Resmi Hizaue , MoCa News

#articles #japan #anime #manga #hizaue #cast #characters #artist #opening #ending #soundtrack
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar