Jumat, 19 Oktober 2018

Virtual YouTuber Kizuna Ai Akan Muncul Di Serial Anime Ingress!

Situs resmi untuk anime Ingress yang berbasis pada game AR buatan Niantic mengumumkan bahwa karakter Virtual YouTuber Kizuna Ai akan menjadi bintang tamu dalam episode ke sembilan anime, yang akan disiarkan pada 12 Desember. Perannya di dalam anime belum terungkap.


Selain itu, karakter Kecerdasan Buatan Ingress ADA, disuarakan oleh Megumi Ogata dan muncul di chanel YouTube Kizuna Ai sebagai bagian dari kolaborasi. Berkat latar dan kepribadian mereka yang berbeda, para penonton disuguhi pertemuan yang luar biasa menarik antara dua wujud virtual. Selama video bahkan mereka sempat bertukar tubuh sehingga ADA bisa merasakan bentuk fisik dan berpose lucu.


ADA telah muncul dalam serangkaian video YouTube berjudul “ADA no Heya” (ADA’s Room), di mana ia mewawancarai para pemeran dari acara, termasuk Reina Ueda (Sarah), Yoshiki Nakajima (Makoto) dan Ogata.


Para pemeran dalam anime ini :

Yoshiki Nakajima sebagai Makoto Midorikawa

Reina Ueda sebagai Sarah Coppola

Shigeo Kiyama sebagai Jack Norman

Hiroo Sasaki sebagai Hank Johnson, yang juga muncul di dalam game aslinya

Tarusuke Shingaki sebagai Christopher Brandt

Kousuke Toriumi sebagai Liu Tien Hua

Kentarou Tone sebagai Zion Kunikida

Ingress ditayangkan di blok program “+Ultra” Fuji TV pada 17 Oktober. Anime ini akan ditayangkan streaming ke seluruh dunia di Netflix. Di Jepang, semua episode ditayangkan di Netflix pada hari kamis.

Source : Otaku Mode News

#articles #japan #anime #ingress #virtualyoutuber #kizunaai #cast #youtube #collaboration
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar