Jumat, 12 Oktober 2018

Studi Menunjukkan Passport Jepang Merupakan Yang Terkuat Di Dunia!

Selama era feodal, ada periode dimana lebih dari 200 tahun di mana orang-orang Jepang dilarang meninggalkan pulau di negara itu, di bawah dekrit kebijakan pengasingan yang dikenal sebagai Sakoku. Setelah pembubaran pembatasan pada pertengahan abad ke-19, meskipun rasanya seperti warga Jepang telah menebus waktu leluhur mereka yang hilang ketika mereka dengan antusias berpergian ke luar negeri.


Dan sekarang lebih mudah bagi wisatawan Jepang untuk melihat dunia daripada orang-orang di negara lain. Konsultan Perusahaan Inggris Henley and Partners baru saja merilis peringkat utilitas paspor tahunan, dan menemukan paspor Jepang sebagai “yang terkuat di dunia.”

Peringkat disusun dengan memberikan satu poin ke setiap negara yang dapat dimasuki oleh pemegang paspor tanpa visa, atau alternatifnya dapat memperoleh visa masuk saat tiba di tempat tujuan. Apakah perhitungan telah dibuat pada awal tahun, Jepang terikat dengan Singapura, tetapi pada Oktober, pemegang paspor Jepang tidak perlu lagi mendapatkan visa sebelum keberangkatan untuk memasuki Myanmar/Burma, sehingga jumlah negara dari paspor Jepang membuka akses mudah ke 190 yang mengejutkan.


Jepang diikuti oleh Singapura dengan 189 negara, dengan beberapa negara terikat.

Tempat ketiga (terikat) : Jerman, Prancis, Korea (Akses ke 188 negara).
Tempat Keempat (terikat) : Italia, Spanyol, Swedia, Denmark, Finlandia (Akses 187 negara).
Tempat Kelima : AS, Inggris, Norwegia, Austria, Luxemburg, Belanda, Portugal (Akses 186 negara).

Sementara itu, paspor dengan kekuatan paling kecil dalam daftar Henley and Partners adalah Irak dan Afghanistan, terikat untuk tempat ke-106 dan menyediakan akses masing-masing hanya ke 30 negara.


Dengan Singapura hanya satu negara di belakang, tidak jelas berapa lama Jepang akan berada di posisi teratas.Sedangkan, untuk Indonesia berada di peringkat 72 dengan akses 73 negara.

Untuk saat ini, meskipun negara bangga paspornya menjadi yang terkuat di dunia, dan begitu paspor ukiyo-e baru mulai dikeluarkan tahun depan, juga bisa dibilang yang paling indah.


#articles #japan #interest #traveling #passport #visa #strongest #henleyandpartners #world
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar