Senin, 15 Oktober 2018

Shingeki no Kyojin Musim Ketiga Akan Berlanjut Ke Bagian Kedua Pada Bulan April 2019!

Bagian pertama dari anime Shingeki no Kyojin musim ketiga berakhir di saluran NHK General TV pada hari senin, dan NHK General TV mengumumkan bahwa bagian Kedua akan tayang perdana dengan 50 episode pada bulan April 2019. Visual baru juga memulai debutnya dengan pengumuman tanggal kembalinya Shingeki no Kyojin.


Visual utama menunjukkan Eren berdiri sendirian di pantai sambil menatap ke kejauhan. Ini adalah visual yang cukup menarik yang menimbulkan pertanyaan tentang perkembangan masa depan.

NHK General TV telah menjadwalkan dua episode terakhir dari bagian 1 untuk tanggal 1 Oktober dan 8 Oktober, tetapi menunda setiap episode satu minggu karena liputan berita Topan Trami.

Anime televisi dari manga Shingeki no Kyojin karya Hajime Isayama memulai penayangannya pada bulan April 2013, dan musim keduanya ditayangkan pada bulan April 2017. Musim ketiga saat ini ditayangkan dan dimulai pada bulan Juli.


Bagi para penggemar yang ingin memiliki episode musim ketiga harus menandai tanggal rilis Blu-ray dan DVD. Volume pertama akan dirilis pada tanggal 17 Oktober. Baik DVD maupun Blu-ray dikenakan biaya 9.000 yen (+ pajak) masing-masing mencakup tiga episode. Volume kedua akan keluar pada 5 Desember 2018. Volume 3 dan 4 diharapkan akan dirilis pada 9 Januari dan 6 Februari 2019.

Source : Mantan JP

#articles #japan #anime #manga #shingekinokyojin #thirdseason #upcoming #visual
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar