Selasa, 02 Oktober 2018

Re : Zero Akan Membuka Kafe Kolaborasi di Tokyo Mulai 5 Oktober Sebagai Perayaan OVA Terbaru-nya!

Para penggemar anime Re : Zero – Kara Hajimeru Isekai Seikatsu sekarang dapat mengunjungi Cure Maid Cafe di Tokyo untuk makan dan minum semua item kolaborasi yang tersedia di menu. Kafe ini adalah perayaan untuk OVA terbaru yang berjudul Re : Zero – Kara Hajimeru Isekai Seikatsu : Snow Memory yang akan dibuka di bioskop Jepang pada tanggal 6 Oktober 2018.



Kafe ini akan dibuka dari tanggal 5 hingga 14 Oktober 2018. Ada satu menu khusus yang hanya dapat dipesan oleh penonton bioskop yang dapat menunjukkan tiket mereka. Setiap pesanan datang dengan satu dari empat postcard yang berbeda secara acak sebagai hadiah.





Jangan lupa untuk mencoba ‘Grilled Chicken Steak’ (Harga 1.200 yen) yang hadir dengan rasa mayones buatan Rem seperti yang terlihat dalam video promosi yang dirilis sebelumnya. Untuk pembelian makanan dan makanan manis, anda dapat menambah 300 yen untuk paket pembelian dengan minuman.


Snow Crystal Pasta (Harga 1.200 yen)

Untuk menu yang lebih lengkap dari Kafe Kolaborasi ini, anda dapat melihat menu di website resmi Cure Maid Cafe!

Source : Manga Tokyo , Cure Maid Cafe

#articles #japan #anime #rezero #collaboration #curemaid #cafe #menu #celebration #ova
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar