Kamis, 04 Oktober 2018

Pemerintah Jepang Akan Segera Mematikan Industri Game Arcade Dengan Kenaikan Pajak Terbaru!

Sembari game arcade hampir menghilang (atau sudah mati) di sebagian besar negara, industri arcade Jepang masih tetap kuat. Namun, peningkatan pajak yang baru saja meningkat akan segera membunuh arcade di Jepang juga. Undang-undang pajak baru mengalami peningkatan dari 8 persen hingga 10 persen. Dan meski tidak mempengaruhi makanan dan minuman, itu akan berdampak pada game arcade.


Selama beberapa dekade, arcade telah dijalankan dengan koin 50 atau 100 yen. Tetapi, dengan peningkatan pajak baru, arcade mungkin juga meningkatkan harga mereka menjadi sekitar 110 yen/permainan. Ini mungkin bukan kerugian yang besar untuk salah satu yang terkenal seperti Mikado (gambar diatas), Taito, dan Sega, Tetapi ini mungkin merugikan pemilik kecil yang telah berada di industri sejak tahun 80-an.


Industri ini mungkin lenyap”, seorang pemilik arcade berusia 47 tahun di Yokohama mengatakan kepada Sankei Business. “Kami tidak dapat menaikkan harga game dari 100 yen menjadi 110 yen. Satu-satunya pilihan adalah arcade untuk menyerap kenaikan pajak.”

Tentu saja,  sementara banyak arcade yang telah berkembang pesat, industri itu sendiri telah mengalami penurunan di Jepang dalam beberapa dekade terakhir. Pada tahun 2006, Jepang memiliki sekitar 24.000 arcade di seluruh negeri. Tapi 10 tahun kemudian, pada tahun 2016, jumlah itu turun hingga menjadi 14.000. Kenaikan pajak baru ini mungkin akan turun lebih jauh.


Namun, ada harapan dalam membantu meringankan beban pajak itu dengan bantuan uang digital. Di Jepang, semakin banyak arcade yang menerima hal seperti itu. Namun, pemilik kecil mungkin tidak memiliki modal untuk benar-benar berinvestasi dalam pembaca uang digital.

Pemilik arcade lain, kali ini dari Kawasaki, telah memberitahu SankeiTidak baik membayangkan bagaimana hal itu terjadi. Melihat nasib seseorang adalah hal yang menghancurkan hati.”

Source : Sg Cafe

#articles #japan #game #arcade #industry #goverment #law #tax #increase 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar