Rabu, 03 Oktober 2018

Pameran Boku no Hero Academia Membawa Anda Melewati Lokasi-Lokasi di Dalam Anime!

Boku no Hero Academia mengadakan pameran selama seminggu di Ikebukuro Sunshine City yang mencakup semua tiga musim anime dan juga film terbarunya. Tidak seperti kebanyakan pameran anime, fokus kali ini bukan pada produksi barang-barang. Melainkan, menciptakan kembali dari banyak lokasi yang ikonik di dalam anime, yang memungkinkan pengunjung untuk meringankan beberapa momen favorit mereka dari seri seolah-olah mereka di dalam adegan.

Mungkin harus pergi tanpa mengatakan bahwa anda tidak boleh masuk pameran jika anda tidak up to date dengan anime Boku no Hero Academia, karena pameran ini berisi setiap momen besar dalam seri. Recap dari tiga musim pertama ditaburkan di setiap bagian, tetapi mereka jelas dimaksudkan lebih sebagai perjalanan menyegarkan daripada sebagai pengantar seri secara umum. Secara alami, artikel ini mengandung spoiler untuk anime juga.

Pameran ini dibagi menjadi tujuh zona yang mencakup bagian berbeda dari cerita anime. Fotografi diizinkan di setiap zona kecuali untuk beberapa dinding dari animasi utama untuk Boku no Hero Academia : Two Heroes di bagian akhir. Pameran juga berjalan keluar untuk menganjurkan pengunjungnya untuk mengambil foto diri mereka berpose dengan karakter.

Setelah anda melewati pintu masuk, yang berisi recap episode pembukaan anime, anda akan masuk ke sebuah ruangan dengan stand karakter utama dari kelas 1-A, semua berbaris sejajar seakan menyambut para pengunjung yang lewat.


Bagian selanjutnya berfokus pada kehidupan sekolah. Di sini, anda dapat melihat loker Toru Hagakure (gadis tak terlihat), Yuga Aoyama, Hanta Sero dan Meso Shoji.


Karakter lain dari 1-A tidak mendapatkan loker, tetapi anda bisa melihat pintu depan kamar asrama mereka. Anda juga dapat melihat Bakugo dan Todoroki di luar.


Meskipun anda tidak bisa melihat di dalam kamar asrama sendiri, setiap pintu memiliki beberapa barang milik karakter di luarnya.


Selanjutnya, memasuki ruang kelas, di mana Aizawa berdiri di depan papan tulis untuk menjelaskan teori pertarungan : bagaimana cara meng-counter quirk, di mana titik-titik tekanan pada tubuh manusia berada dan seterusnya


Area berikutnya mungkin yang paling interaktif secara keseluruhan. Di sini, karakter ditampilkan menggunakan gerakan mereka, dan anda dianjurkan untuk mengambil foto sehingga seperti anda yang melakukan gerakan.


Area berikutnya adalah bar di mana para penjahat berkumpul, tetapi untuk sampai ke sana anda harus melewati tirai dengan gambar Bakugo yang mengatakan kepada Deku untuk tidak mengejarnya. Ini adalah referensi langsung pada episode 45, Ketika Bakugo di bawa pergi ke sarang penjahat oleh Warp Gate milik Kurogiri.



Bar ini dibuat ulang dengan detail sedemikian rupa sehingga anda bahkan dapat melihat poster All Might yang robek dan kartu di depan Kurogiri. Tak satupun dari botol di dinding itu nyata.


Selanjutnya, adalah pahlawan pro, yang berada di belakang daerah terlarang yang menunjukkan bukti kehancuran kota.


Di luar itu adalah seluruh bagian yang didedikasikan untuk All For One dan pertempuran antara ia dan All Might. Rasakan momen besar ini dengan kumpulan screenshot dari anime.




Setelah pertempuran yang dramatis, karakter menempati asrama mereka. Di sini, kita dapat melihat sekilas kamar Deku dan koleks All Might-nya.


Mejanya juga dibuat ulang dengan detail yang bagus. Anda dapat melihat buku catatannya di mana ia menyimpan “Analisis pahlawan untuk masa depan” dan surat ucapan terima kasih yang diterimanya dari Kota karena telah menyelamatkannya.


Pameran ini tidak mencakup bagian terakhir dari musim ketiga. Tampaknya pameran itu, direncanakan sebelum “arc ujian lisensi pahlawan sementara”. Sebaliknya, dua bagian kedua terakhir didedikasikan untuk recap hubungan unik Deku dengan All Might dan Shigaraki.



Akhirnya, pameran sampai hingga bagian movie, memperlihatkan bagian beberapa frame utama dan beberapa info tentang plot dan karakter.



Setelah anda keluar dari pameran, anda dapat memasuki booth Merchandise, dan setelah anda selesai di sana, anda dapat memasuki kafetaria. Stand karakter menyambut anda selama perjalanan anda, meskipun skala untuk kafetaria cukup kecil.



Secara keseluruhan, apa yang tidak dimiliki Boku no Hero Academia dalam materi produksi, lebih dari sekedar untuk membuat ulang set anime yang sebenarnya.

Pameran ini akan berlangsung, dari 30 September hingga 8 Oktober. Tiket normal seharga 1.500 yen (jika anda memesan sebelumnya) tetapi anda juga dapat membeli “tiket barang terbatas” untuk tambahan 1.500 yen, yang dilengkapi dengan lanyard dengan lisensi pahlawan untuk Deku, Bakugo dan Todoroki.

Source : ANN

#articles #japan #anime #bokunoheroacademia #exhibition #locations #ikebukuro #tribute
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar