Jumat, 05 Oktober 2018

Overlord, Re:Zero, Tanya, dan Konosuba Akan Bergabung Dalam Proyek Anime Terbaru Isekai Quartet!

Kadokawa membuka situs web untuk mengungkapkan proyek anime terbaru berjudul Isekai Quartet. Anime ini akan disiarkan pada musim semi 2019, dan akan menjadi seri crossover yang menampilkan karakter dari Overlord, Kono Subarashi Sekai ni Shukufuku wo!, Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu, Youjo Senki Tanya Franchise. Anime ini akan menampilkan karakter dalam bentuk Super Deformed (SD).

Situs web juga memperlihatkan visual dan video promosi untuk proyek tersebut :



Minoru Ashina (Kaiju Girls, Pure Pure Pureadesu) mengurus bagian naskah dan menyutradarai proyek ini. Minoru Takehara sebagai desainer karakter dan kepala direktur animasi. Studio Puyukai (Kaiju Girls, Madan no Ou to Vanadis, Anime pendek Overlord – Pure Pure Pureadesu) menganimasikan pekerjaan ini.

Dalam cerita anime, sebuah tombol misterius tiba-tiba muncul pada suatu hari, dan karakter yang menekannya dibawa ke dunia baru untuk berkumpul.

Pengumuman untuk pekerjaan tersebut menyatakan bahwa keempat franchise sama-sama memiliki lebih dari 16 juta salinan buku yang sudah dicetak, dan lebih dari 500.000 gabungan Blu-Ray Disc dan total penjualan DVD. Semua empat seri novel ringan berada di genre “Isekai” (Dunia Lain) dan masing-masing diadaptasi menjadi manga dan anime.

Source : Isekai Quartet Website , Channel YouTube Kadokawa

#articles #japan #anime #franchise #lightnovel #manga #isekaiquartet #upcoming #crossover #kadokawa
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar