Senin, 22 Oktober 2018

Musim Ketiga Date A Live Mengungkap Pemeran Baru, Staf dan Tayang Januari 2019

Fantasia Bunko Dai Kanshasai 2018 mengungkap bahwa serial light novel Date A Live karya Koushi Tachibana mendapatkan musim ketiga, anime ini akan tayang perdana pada bulan Januari 2019. Anime ini juga akan tayang di TV dan dapat ditonton melalui layanan streaming Docomo Anime Store.


Acara ini juga mengungkap teaser visual, staf, artis lagu tema, dan anggota pemeran baru. Ayumi Mano akan bergabung sebagai pemeran “Seventh Spirit” Natsumi.


Unit musikal beranggotakan empat orang sweet ARMS akan membawakan lagu tema pembuka anime dan Eri Yamazaki akan membawakan lagu tema penutup.



Keitaro Motonaga kembali untuk menyutradarai anime di J.C. Staff (AIC PLUS+ dan Production IMS yang memproduksi dua seri sebelumnya). Hideaki Shirane kembali untuk menangani komposisi seri dan Koji Watanabe (animator utama untuk kedua musim pertama) mendesain karakter.


Light novel karya Tachibana pertama kali diluncurkan pada tahun 2011 dan mendapatkan adaptasi anime berjumlah 12 episode yang tayang pada tahun 2013. Musim kedua tayang pada tahun 2014 yang berjumlah 10 episode. Franchise ini juga mendapatkan sebuah movie yang berjudul Gekijouban Date a Live : Mayuri Judgement yang tayang pada bulan Agustus 2015.

Source : Fantasia Bunko Dai Kanshasai 2018 Live Streaming

#articles #japan #anime #lightnovel #datealive #artist #sweetarms #eriyamazaki #upcoming #fantasiabunko
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar