Jumat, 05 Oktober 2018

Movie DanMachi Akan Tayang 15 Februari 2019 Dan Mengungkap Karakter Tambahan Dan Staf!

Telah diumumkan sebelumnya bahwa movie yang akan datang untuk Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka? Atau yang lebih dikenal dengan DanMachi akan dibuka di bioskop Jepang pada 15 Februari 2019. Film ini memiliki sub judul Orion no Ya dan Maaya Sakamoto akan memerankan karakter baru, Artemis.



Berikut adalah komentar dari Maaya Sakamoto :
“Ini adalah pertama kalinya bagi saya untuk ikut serta dalam DanMachi!, Saya sangat senang telah bertemu dengan Artemis yang menawan, cantik dan gagah baik di dalam maupun di luar. Ini adalah cerita besar yang diharapkan dari film teatrikal. Film ini penuh dengan sorotan, jadi harap menantikan penyelesaiannya.”

Situs web sebelumnya juga mengungkap visual dan trailer :



Berikut adalah visual karakter dan daftar pemeran :

Yoshitsugu Matsuoka sebagai Bell Cranel

Inori Minase sebagai Hestia

Maaya Uchida sebagai Liliruca Arde

Yoshimasa Hosoya sebagai Welf Crozzo

Soma Saito sebagai Hermes


Pemeran lainnya adalah Saori Hayami (Ryuu Lion), Ai Kayano (Asfi Al Andromeda), Saori Onishi (Ais Wallenstein), Juri Kimura (Lefiya Viridis), Shizuka Ishigami (Syr Flova), Haruka Tomatsu (Eina Tulle), Yurika Kubo (Loki), dan Yoko Hikasa (Freya).

DanMachi merupakan seri light novel karya Fujino Omori dan diilustrasikan oleh Suzuhito Yasuda dengan jumlah volume yang terjual lebih dari 9 juta volume sejauh ini. Serial ini sukses besar dan mendapatkan adaptasi anime pada tahun 2015. Judul seri spin-off yang disebut Sword Oratoria ditayangkan pada musim semi 2017.

Source : Situs Resmi DanMachi , Manga.Tokyo

#articles #japan #anime #lightnovel #movie #danmachi #orionnoya #premiere #characters #cast #upcoming
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar