Senin, 01 Oktober 2018

Kota Soka Di Prefektur Saitama Berhasil Memecahkan Rekor Untuk Mosaik Mona Lisa Terbesar Dengan Menggunakan Sembei!

Dilansir dari Kyodo News (30/9), Sebuah replika Mona Lisa raksasa dibuat dengan menggunakan 24.000 “sembei” di Soka, Prefektur Saitama, berhasil memenangkan penghargaan sebagai mosaik terbesar yang dibuat dari sembei (kerupuk beras).

Dalam upaya untuk mempromosikan ciri khas lokal “Soka Sembei” di luar negeri, sekitar 200 penduduk kota Utara Tokyo telah mengambil bagian dalam penciptaan di gedung olahraga sejak hari Sabtu, Sembei yang digunakan memiliki tujuh warna yang berbeda dengan rasa shoyu, teh hijau matcha, gula dan lainnya sehingga menyerupai corak dan bayangan dari mahakarya Renaisans.


Bagian terakhir ditempatkan pada hari Minggu oleh Walikota dan yang lainnya, Hasil akhir mosaik dengan panjang 13 meter dan lebar 9 meter yang dilukis oleh Leonardo da Vinci.

Ketika para tim resmi dari Guinness World Record mensahkan itu sebagai rekor, para peserta bertepuk tangan.

“Itu menyenangkan”, kata Mei Hamano yang berusia 7 tahun, yang ikut serta dalam kreasi tersebut bersama keluargannya. “Sungguh menakjubkan kamu bisa menggambar lukisan dengan sembei”.

Replika Mona Lisa tersebut langsung segera dibongkar dan sembei diberikan sebagai hadiah gratis.

Source : Kyodo News

#articles #japan #saitama #record #largest #mosaic #sembei #replica #leonardodavinci #interest
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar