Jumat, 05 Oktober 2018

Komentar Para Seiyuu Untuk Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken : Cerita Yang Sukses!

Pengisi suara utama dari Tensei Shitara Slime Datta Ken membicarakan tentang peran mereka di anime pada penayangan awal episode 1 dan 2. Acara ini dihadiri oleh Miho Okasaki (yang memerankan Rimuru), Yumiri Hanamori (Shizu), Makoto Furukawa (Benimaru), M.A.O (Shion) dan Takuya Eguchi (Soei).


Setelah pemutaran episode, para pengisi suara muncul di panggung untuk membahas aspek-aspek menarik dari anime. Furukawa mendeskripsikan Tensei Shitara Slime Datta Ken sebagai sebagai “Cerita Sukses” karena ini adalah cerita tentang Rimuru, yang menjadi lebih kuat melalui pertemuan dengan banyak orang dan teman.

Untuk pengisi suara, Tensei Shitara Slime Datta Ken sangat penting karena protagonis memiliki dua suara yang berbeda yang dimainkan oleh pengisi suara yang berbeda. Itu diungkap di stage show bahwa Takuma Terashima memainkan karakter  ketika dia adalah seorang salaryman bernama Satoru Mikami. Ketika karakter mati dan bereinkarnasi sebagai slime bernada Rimuru, Miho Okasaki mengambil alih peran.

Rimuru merupakan peran anime utama Okasaki yang pertama, tetapi menurut anggota pemeran yang lain, anda tidak akan memikirkannya dari bagaimana ia dengan antusias mengambil alih pada sesi rekaman. Takuya Eguchi menggambarkan suasana rekaman sebagai “Dunia Okasaki.” Menyulap semua aspek yang berbeda dari identitas Rimuru akan menjadi tantangan bagi pengisi suara muda, tapi Furukawa memuji penampilannya, dan menggambarkannya sebagai “luar biasa menghibur.”


Aspek lain yang menarik yang para pengisi suara tunjukkan adalah bahwa tidak ada karakter mereka yang benar-benar muncul dalam dua episode pertama yang diperlihatkan pada penayangan sebelumnya, termasuk heroine Shizu. Meskipun mereka berbicara singkat tentang karakter yang mereka mainkan, mereka menantikan untuk melihat bagaimana peran mereka terungkap saat anime itu berlangsung. Shizu khususnya adalah heroine yang kuat dan perannya diselimuti misteri.


Setelah talk show, vokalis TRUE datang ke panggung untuk menyanyikan lagu versi full dari ending animeAnother Colony” untuk pertama kalinya. Dia mengatakan bahwa dia bertujuan untuk menggambarkan “kekuatan yang tidak akan pernah kalah dari siapa pun” melalui lagu tersebut.

Acara diakhiri dengan semua pengisi suara yang mengulangi kegembiraan mereka untuk bekerja di anime dan harapan mereka penonton akan menikmatinya.


Anime ini mulai ditayangkan di Tokyo MX dan BS11 mulai tanggal 1 Oktober pukul 24:00. Crunchyroll menayangkan streaming untuk seri ini, sementara Funimation akan menayangkan streaming dalam dub Inggris. 

Source : ANN , Facebook Bandai Namco Arts English

#articles #japan #anime #tensura #cast #seiyuu #screening #event #talkshow #streaming
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar