Senin, 29 Oktober 2018

Ingin Dipandu Berkeliling Tokyo Oleh Seorang Ninja? Dengan Aplikasi Ini Kini Anda Bisa Melakukannya!

Berikut adalah pertanyaan yang sungguh-sungguh untuk anda para pembaca. Jika anda pernah mengunjungi Jepang, pernah ada momen di mana anda berpikir kepada diri anda sendiri “Oh..Jepang sangat keren, tapi saya berharap saya memiliki seorang ninja bersama saya sekarang?”


Tidak? Yah, mungkin anda berharap memiliki seorang fotografer profesional yang dapat mengambil foto bagus untuk anda dan keluarga anda di depan Unicorn Gundam berukuran life-size di Odaiba? Atau mungkin juru bahasa profesional untuk membantu anda mengarahkan ke sebuah maid cafe di Akihabara?

Jika ada situasi yang diterapkan kepada anda, Akan segera ada sebuah aplikasi untuk itu! Mulai tahun depan anda dapat mengunduh WappinGuide, yang dimana dapat langsung menghubungkan anda dengan penduduk asli Jepang dengan segala jenis ketrampilan, yang dapat membantu membuat perjalanan anda ke Jepang menjadi lebih mudah, lebih menarik, dan lebih menyenangkan.


Aplikasi ini dirancang untuk membawa pemandu lokal atau profesional kepada anda dalam waktu 15 menit. Berdasarkan foto, sepertinya pengguna akan memiliki opsi untuk mencari seorang profesional melalui peta atau ketrampilan yang diminta, dan setiap pemandu akan memiliki profil yang menunjukkan keahlian mereka dan menjelaskan tarif mereka.

Juga akan ada fungsi pengiriman pesan di mana klien dan pemandu dapat berkomunikasi secara langsung tentang pertemuan, pembayaran, dan kontrak.


WappinGuide dikembangkan oleh Survey Box, sebuah perusahaan yang relatif baru yang berfokus pada desain, pengembangan, dan penjualan tenaga kerja virtual, dan itu adalah gagasan CEO dan Mahasiswa Waseda berusia 22 tahun, Takeru Kobayashi. Kobayashi sendiri adalah seorang pemandu ninja volunteer di Tokyo, ia telah mempelajari secara langsung jenis layanan yang mereka inginkan dan dapat mereka akses saat berada di Jepang.


Itulah sebabnya ia mendirikan Survey Box dan mengembangkan WappinGuide : Untuk membantu pengunjung mendapatkan waktu terbaik saat berlibur ke Jepang. Dengan jumlah pengunjung ke Jepang mencapai 30 juta orang tahun ini, aplikasi seperti ini sangat bermanfaat, baik bagi pengunjung dan bagi penduduk setempat, yang kini akan memiliki kesempatan mendapatkan sedikit pendapatan ekstra untuk sampingan.


WappinGuide dijadwalkan akan dirilis pada musim semi tahun depan, tetapi pendaftaran untuk pemandu sekarang terbuka untuk memungkinkan layanan sepenuhnya online saat aplikasi dirilis. Pada awalnya aplikasi ini hanya akan tersedia untuk iOS dan bahasa Inggris, meskipun ada rencana untuk bahasa tambahan di waktu mendatang. Layanannya juga akan terbatas pada daerah Tokyo untuk memulai, tetapi mereka akan memperluas ke kota-kota besar lainnya di Jepang dari waktu ke waktu.

Source : SoraNews24 , Twitter WappinGuide

#articles #japan #traveling #applications #wappinguide #guide #cool #ninja #tokyo #upcoming
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar