Selasa, 02 Oktober 2018

Hataraku Saibou Menawarkan Konten Gratis Yang Dapat Digunakan Untuk Pendidikan dan Medis!

Anime yang hits musim ini, Hataraku Saibou membuat banyak orang bersemangat untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara kerja bagian dalam tubuh manusia. Untuk merayakan episode terakhirnya, acara itu membuatnya semakin mudah.


Situs web resmi menawarkan konten yang dapat di download secara gratis dari berbagai sel dan bakteri yang ada di tayangan tersebut, Tersedia untuk digunakan untuk fasiltas medis dan pendidikan untuk membantu mengajarkan fungsi tubuh manusia. Pengunjung dapat mendownload semua konten yang sudah tersedia dalam batch, atau memilih gambar individu.

Semua gambar yang ditawarkan ini gratis dan konten ini tidak diperbolehkan untuk keperluan komersial, dan digunakan hanya dengan cara yang sesuai dengan “moral publik” dan “perintah”. Anda harus mengklik tiga kotak checkbox untuk mendapatkan akses gambar tersebut.


Hataraku Saibou ditayangkan pada tanggal 7 Juli, dan Crunchyroll menayangkan secara streaming. Seri ini akan ditayangkan ulang di Jepang di Tokyo MX pada tanggal 6 Oktober. Kodansha Comics merilis manga dalam bahasa Inggris dan 4 volume pertama saat ini tersedia untuk dibeli. Manga ini juga diadaptasi menjadi drama panggung.

Source : Situs Resmi Hataraku Saibou

#articles #japan #anime #manga #hatarakusaibou #interest #education #medical #content
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar