Kamis, 25 Oktober 2018

Hachigatsu no Cinderella Nine Mengungkap Visual Utama, Staf dan Tayang Perdana 2019!

Situs web teaser resmi untuk anime dari game smartphone Akatsuki dan Kadokawa Hachigatsu no Cinderella Nine dibuka pada hari kamis dan mengungkap visual utama pertama, staff dan tayang perdana pada 2019. Karakter akan segera hadir di website resmi ini.


Susumu Kudo (Ghost in The Shell Arise, Dies irae) menyutradarai seri di TMS Entertainment (Yowamushi Pedal : Glory Line, Nobunaga  no Shinobi). Jin Tanaka (Yuru Camp, Go! Princess Precure) bertanggung jawab atas komposisi seri dan Takayuki Noguchi (Queen’s Blade : Rebellion, Ro-Kyu-Bu!) mendesain karakter.

Game untuk perangkat iOS dan Android diluncurkan pada 27 Juni 2017. Game ini dapat dimainkan secara gratis, tetapi item di dalam game tersedia untuk dibeli.

Dalam game,  pemain mengambil peran sebagai mantan pemain bisbol liga senior yang tidak disebutkan namanya yang kehilangan karirnya setelah menderita cedera yang tidak dapat ditentukan. Karakter pindah ke kampung halaman neneknya dan mendaftar di sekolah menengah setempat, dan memutuskan untuk tidak pernah lagi memasuki dunia bisbol. Ketika karakter bertemu Tsubasa Arihara, dia dipercaya untuk menjadi manajer tim bisbol sekolah, dan untuk membawa tim dari sekolah di Koshien.

Pemain mengumupulkan anggota tim (ada lebih dari 50 karakter dalam game) dan mengalami cerita-cerita anggota tim. Pemain juga melatih anggota untuk meningkatkan ketrampilan mereka, dan membawa anggota ke pertandingan untuk ber tanding. Pemain kemudian harus memutuskan urutan batting.


Situs resmi game tersebut adalah serialisasi dari manga empat panel berjudul Hachi Nai Gaiden : Senryoku Gai! Katato-chan oleh kreator Pop Team Epic Bkub Okawa, dan manga ini menginspirasi empat anime pendek web berjudul Katato the Animation. Situs ini juga merupakan serialisasi dari sebuah novel.

Source : ANN , Situs Resmi Hachigatsu no Cinderella Nine

#articles #japan #anime #manga #game #hachigatsunocinderellanine #visual #staff #premiere #upcoming
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar