Selasa, 09 Oktober 2018

Gundam Dan Godzilla Bekerja Sama Dalam Kolaborasi Crossover Untuk Film Bulan November Mendatang!

Di Jepang, huruf G telah dikaitkan dengan dua franchise raksasa dan ikonik. Tentu saja, kita berbicara tentang Gundam dan Godzilla. Sekarang, keduanya bekerja sama untuk kolaborasi crossover yang mengejutkan antara anime mereka pada bulan November mendatang. Bahkan, staf untuk kedua anime merilis visual crossover yang menampilkan Godzilla, Gundam NT, Gundam Unicorn Phenex dan Ghidora.


Visual baru mempromosikan baik movie Mobile Suit Gundam Narrative dan Godzilla : The Planet Eater. Seperti yang diungkapkan dalam gambar, Film Gundam ini akan tayang perdana di Jepang pada 30 November, sementara Godzilla akan tayang perdana pada tanggal 9 November.

Illustrator Hidetaka Tenjin menggambar untuk kolaborasi tersebut, yang juga akan disediakan sebagai bonus tiket. Persisnya, mereka akan menampilkan ilustrasi sebagai clear file yang datang dengan pembelian tiket awal untuk film.



Situs web Jepang, Major akan membuka penjualan tiket terlebih dahulu pada 19 Oktober 2018. Tentu saja, mengharapkan clear file untuk datang bersama mereka pada saat dirilis.

Source : Comic Natalie

#articles #japan #anime #movie #collaboration #crossover #gundamnt #godzilla #visual #merchandise
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar