Jumat, 19 Oktober 2018

Gotoubun no Hanayome Mengungkap Visual Utama , Karakter, Pemeran dan Staf Anime!

Situs resmi untuk adaptasi anime dari manga Gotoubun no Hanayome karya Negi Haruba mengungkap visual utama, visual karakter, pemeran dan staf.


Berikut adalah pemeran :

Yoshitsugu Matsuoka sebagai Futaro Uesugi

Kana Hanazawa sebagai Ichika Nakano

Ayana Taketatsu sebagai Nino Nakano

Miku Itou sebagai Miku Nakano

Ayane Sakura sebagai Yotsuba Nakano

Inori Minase sebagai Itsuki Nakano

Satoshi Kuwabara (Dagashi Kashi 2, Yu-Gi-Oh! Zexal) menyutradarai seri di Tezuka Productions (Dagashi Kashi 2, Black Jack). Keiichiro Ochi bertanggung jawab atas komposisi seri (Hinamatsuri, Kiniro no Corda : Blue Sky). Michinosuke Nakamura (Hajime no Ippo Rising, Sakamichi no Apollon) dan Miyabi Uta mendesain karakter. Natsumi Tabuchi (Joukamachi no Dandelion, Clockwork Planet), Hanae Nakamura (Clockwork Planet, Konbini Kareshi) dan Miki Sakurai sedang menyusun musik.


Anime ini akan tayang perdana pada Januari 2019 di TBS, Sun TV dan BS-TBS. Kodansha Comics merilis seri secara digital dan menggambarkan ceritanya :

Futaro Uesugi, siswa kurang mampu dan anti sosial. Suatu hari, ketika dirinya datang ke rumah seseorang untuk les privat, ia terkejut mengetahui orang yang akan dibimbingnya adalah teman sekelasnya. Mereka adalah lima gadis kembar yang cantik dan suka berbuat onar. Cerita komedi romantis Futaro bersama lima gadis kembar ini pun dimulai.

Source : Situs Web Resmi Gotoubun no Hanayome

#articles #japan #anime #manga #gotobunnohanayome #cast #characters #visual #upcoming
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar