Selasa, 16 Oktober 2018

Game Eshigami no Kizuna Buatan Compile Heart Mengubah Karakter Osamu Tezuka Menjadi Gadis-Gadis Kawaii!

Compile Heart memulai streaming video pembukaan untuk game smartphone Eshigami no Kizuna. Video ini mengungkap pemeran game dan memperlihatkan tema lagu “Creation x Creation” yang dibawakan oleh Kaori Ishihara.



Game iOS dan Android akan diluncurkan tahun 2019. Compile Heart mengembangkan game ini dalam kolaborasi dengan Perusahaan ForwardWorks milik Sony dan Studio anime Tezuka Productions.

Game ini menggambarkan karakter dari karya pionir manga Osamu Tezuka sebagai gadis-gadis yang imut. Pemeran dan karakter yang terungkap meliputi (dari atas ke bawah dalam gambar di bawah), Kaori Ishihara sebagai Phoenix (dari Phoenix), Rie Kugimiya sebagai Atom/Astro Boy (dari Astro Boy) dan Nao Toyama sebagai Black Jack (dari Black Jack), Masing-masing digambar oleh Takuya Fujima, Tsunako dan Kei Nanameda.


Anggota pemeran lainnya yang terlihat dalam video termasuk Miho Okazaki sebagai Editor-in-Chief, Rika Kinugawa sebagai Editor, Momoko Suzuki sebagai Norma dan Moa Tsukino sebagai Optin.

Tagline untuk cerita dalam game adalah “Artis meminjam kekuatan ‘dewa’ dan melawan ‘deadline’ mereka.

Source : ANN , Situs Web Game Eshigami no Kizuna

#articles #japan #game #eshigaminokizuna #compileheart #osamutezuka #characters #cast #upcoming
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar