Rabu, 10 Oktober 2018

Film Sekuel Youjo Senki Mengungkap Visual Utama Kedua Dan Tayang Perdana Pada 8 Februari!

Situs web resmi untuk adaptasi anime dari seri novel karya Carlo Zen dan Shinobu Shinotsuki Saga of Tanya the Evil (Youjo Senki) memposting visual utama kedua untuk film anime mendatang. Situs web juga mengumumkan bahwa film tersebut akan dibuka di Jepang pada 8 Februari 2019.


Bagi mereka yang membeli tiket di bioskop pada tanggal 19 Oktober akan menerima sebuah surat “Panggilan Darurat” dari Tanya untuk pergi ke bioskop.


Majalah Newtype Kadokawa melaporkan pada bulan Januari bahwa film ini akan menjadi karya baru (sebagai lawan dari kompilasi atau rekap film). Sutradara Yutaka Uemura mengatakan kepada majalah itu bahwa film baru akan mengikuti dari acara-acara anime televisi. Dia mencatat bahwa film itu akan menggambarkan perubahan dalam hubungan Tanya dan petinggi, serta perkembangan pasukannya.

Selain Uemura, majalah yang terdaftar, Studio NuT, pengisi suara Aoi Yuuki (Tanya Degurechaff) dan Saori Hayami (Visha) kembali dari anime televisi sebelumnya.

Source : Situs Resmi Youjo Senki

#articles #japan #anime #movie #lightnovel #youjosenki #theater #upcoming #merchandise 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar