Kamis, 25 Oktober 2018

Boku no Hero Academia Mendapatkan Adaptasi Live-Action Hollywood!

Legendary Entertainment mengumumkan bahwa mereka memproduksi film live-action yang didasarkan pada manga Boku no Hero Academia karya Kouhei Horikoshi. Alex Garcia dan Jay Ashenfelter mengawasi proyek untuk Legendary Entertainment, sementara Ryousuke Yoritomi, editor manga akan mengawasi proyek untuk Shueisha. TOHO akan mendistribusikan filmnya di Jepang.

Viz Media mempublikasikan manga dalam bahasa Inggris dan menggambarkan ceritanya :

Di dunia dimana orang-orang memiliki kekuatan super yang dikenal sebagai "Quirks" (個性 Kosei), Izuku Midoriya adalah siswa sekolah menengah yang memiliki cita-cita menjadi seorang pahlawan meskipun ditindas oleh teman-teman sekelasnya karena tidak memiliki Quirk. Setelah menjadi satu-satunya orang yang mencoba dan menyelamatkan teman masa kecilnya Katsuki Bakugo dari seorang penjahat, pahlawan terbesar di dunia, All Might, memberikan kekuatan "One For All" kepada Izuku. Kisah ini menceritakan Izuku saat masuk ke U.A. High School (雄英高校 Yūei Kōkō), sebuah sekolah yang membimbing calon pahlawan masa depan. 

Horikoshi meluncurkan seri manga superhero di Weekly Shonen Jump Shueisha pada bulan Juli 2014. Shueisha menerbitkan manga kompilasi edisi ke-20 pada 4 September. Viz Media mempublikasikan manga dalam bahasa Inggris secara digital di majalah Weekly Shonen Jump dan yang sudah dicetak. Manga ini juga mendapatkan spin-off berjudul Boku no Hero Academia : Vigilante dan spin-off sama-sama dicetak sebanyak 17 juta kopi.

Manga ini juga mendapatkan serial anime yang berjumlah tiga musim, dan musim keempat sedang dalam tahap pengerjaan.

Source : The Hollywood Reporter , Akun Twitter Boku no Hero Academia

#articles #japan #manga #anime #liveaction #movie #bokunoheroacademia #legendaryentertainment 
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar